Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inilah Destinasi Pantai Jawa Tengah

 


Inilah Destinasi Pantai Jawa Tengah. Liburan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh semua orang yang sudah lelah melakukan kegiatan sehari-hari. Mereka menantikan liburan tersebut agar bisa menikmati waktu bersama keluarga. Banyak cara yang mereka lakukan agar bisa menikmati waktu bersama keluarga atau family time. Salah satunya, mereka bisa menikmati waktu liburan mereka di pantai, gunung, mall, taman bermain, dan sebagainya.

 

Namun, jika mereka ingin berlibur atau menyatu dengan alam. Berlibur di pantai adalah pilihan yang tepat. Negara kita  banyak tersebar luas pantai-pantai di berbagai provinsi. Dan masing-masingnya banyak menyimpan keindahan alam yang indah nan mempesona. Bisa saja salah satu pantai yang sahabat domarai kunjungi bisa dijadikan sebagai tempat penghilang rasa lelah setelah berhari-hari disibukkan oleh pekerjaan. Selain itu kalian bisa menikmati pemandangan yang indah nan menawan dilengkapi dengan spot foto yang bagus. Bisa juga nih, nantinya foto kalian di unggah di sosial media yang kalian miliki. Jika sahabat domarai sudah penasaran pantai apa saja yang ada di Jawa Tengah, Yuk simak artikel yang satu ini untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Berikut Ini Adalah Rekomendasi Destinasi Pantai Jawa Tengah

 

Destinasi Pantai Jawa Tengah, Pantai Cahaya

 

Destinasi Pantai Jawa Tengah yang mempunyai keindahan alami yang pertama adalah pantai cahaya. Pantai yang satu ini sangat cocok dijadikan  sebagai tempat melepas penat setelah melakukan kegiatan sehari hari. Karena pada pantai ini mempunyai pesona yang tidak akan ada habisnya untuk sahabat domarai eksplor. Tidak hanya pesona pantainya saja yang indah, di pantai ini juga terdapat atraksi lumba-lumba lumba-lumba yang bisa sahabat domarai lihat. Selain itu, pada pantai ini juga terdapat beberapa permainan anak yang sangat menyenangkan saat dimainkan oleh anak anak. Sehingga jika sahabat domarai berada di jawa tengah, abda wajib berkunjung ke pantai yang satu ini untuk menikmati pesona alamnya.

 

Pantai Laguna

 

Destinasi Pantai yang wajib sahabat domarai kunjungi saat berada di provinsi Jawa Tengah selanjutnya adalah pantai Laguna. Pantai yang satu ini tidak akan kalah dengan pantai cahaya yang mempunyai pesona alam yang sangat indah. Pada pantai ini juga mempunyai pesan alam yang sangat indah, dapat dipastikan sahabat domarai akan betah berada di pantai ini. Pantai yang satu ini terletak di jalan Lintas Selatan, Area Pantai, Waluyorejo, Puring, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Sehingga tidak akan Ada salahnya jika sahabat domarai berada di jawa tengah, maka sahabat domarai bisa berkunjung ke pantai yang satu ini. Karena pada pantai ini mempunyai banyak sekali pesona alamnya yang sangat indah. Selain itu, pantai ini juga masih terjaga kebersihan lingkungannya.

 

Nah, itu saja destinasi pantai Jawa tengah yang wajib sahabat domarai kunjungi saat sahabat domarai berada di jawa tengah terutama di tempat wisata yang ada di atas.