Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Daftar Pantai Jawa Timur Pacitan Yang Memukau



domarai.com. Berbicara tentang provinsi paling ujung di pulau jawa ini memang tak ada habisnya. Apalagi jika berbicara salah satu kabupatennya yang bernama Pacitan yang kerap mendapat julukan kota 1000 goa. Namun tahukah sahabat domarai jika pacitan tak hanya terkenal dengan goanya saja. Wisata alam yang ada disini bisa dibilang menjadi salah satu yang paling mengesankan yang ada di jawa timur, khususnya jika membahas pantai yang ada di sini.

Meskipun begitu, masih banyak wisatawan yang tak mengetahui seperti apa sih keindahan pantai dari kabupaten paling barat provinsi jawa timur. Sesungguhnya, banyak wisata yang mempertunjukkan ciri khas serta keunikan yang mampu membuat siapapun yang berkunjung akan terkagum-kagum dengan pesonanya. Jadi, ketika sahabat domarai berkunjung ke jawa timur, disarankan untuk mengunjungi kabupaten ini dan dijamin sahabat domarai akan takjub dengan pemandangan alamnya. Liburanmu tak akan lengkap jika tak mengunjungi wisata pantai yang berlokasi di pacitan. Inilah beberapa destinasi wisata pantai yang ada di pacitan, jawa timur.

 

Wisata Pantai Jawa Timur Pacitan Menakjubkan

Pantai ngandul dengan air terjun kecilnya

Pantai jawa timur pacitan yang pertama ada ngandul yang memiliki air terjun mini yang kian menambah keindahannya. Lokasinya berada di Desa Widoropayung, Donorojo, Kalak dengan jarak tempuh 40 kilometer dari pusat kota karena lokasinya yang tersembunyi. Sesampainya disini, sahabat domarai harus tracking terlebih dahulu selama beberapa menit saja. Setelah itu sahabat domarai akan menemukan pantai ngandul yang memiliki karang serta tebing yang berbatasan langsung dengan lautan. Harga tiket cukup Rp 5.000 sahabat domarai sudah bisa mengunjungi pantai yang memiliki air terjun meni yang airnya langusng jatuh ke laut.

Pantai taman dengan wahana serunya yaitu flying fox

Jika berkunjung ke pacitan, tak lengkap rasanya jika tak mengunjungi pantai taman dengan suguhan deburan ombak yang menenangkan. Lokasinya berada di Ngadirojo ini menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat popular hingga saat ini. Disini sahabat domarai tak hanya bisa menikmati pantai dan deburan ombak saja, namun sahabat domarai bisa bermain flying fox yang memicu adrenalin. Flying fox sepanjang 415 meter dan ketinggiang 74 meter menjadi yang terpanjang di Indonesia dengan kecepatan luncur 50 km/jam dan waktu 30 detik saja. Dengan harga tiket Rp 3.000 untuk anak-anak dan Rp 5.000 untuk dewasa, sahabat domarai sudah bisa mengunjungi dan menikmati pantai taman.

 

Pantai jawa timur pacitan yang berikutnya ada kali uluh di area sawah & hutan daerah klesem kebon agung. Dengan harga tiket yang gratis kamu sudah bisa menikmati pantai kali uluh yang kealamian serta keasriannya masih terjaga.