Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Yuk Intip Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Jawa Tengah Terbaik





domarai.com Bergeser sedikit dari Jawa Barat ke Jawa Tengah. Jawa Tengah adalah provinsi dengan ibukota Semarang, yang juga terkenal dengan destinasi wisatanya. Destinasi yang dapat dinikmati beraneka ragam. Tentunya terpusat di beberapa daerah yang dimiliki negara kita. Indonesia adalah negara besar dengan kawasan laut yang lebih luas dibandingkan dengan daratan. Dan juga dikelilingi kawasan laut luas. Tak heran negara kita dijuluki sebagai negara maritim. Karena memiliki banyak daerah kepulauan yang tersebar.

 

Seperti yang kita tahu, negara kita banyak memiliki kawasan pantai. Dan masyarakat setempat serta pemerintah daerah menjadikan pantai-pantai tersebut sebagai tujuan destinasi wisata. Dengan tetap memanfaatkan keindahan dan pesona alam yang dimilikinya. Dengan begitu, dapat membantu perekonomian dan meningkatkan pendapatan daerah tersebut. Sebab, dengan adanya destinasi wisata mengundang para wisatawan untuk datang berkunjung dan menikmati aneka keindahan alam pada pantai tersebut. Berikut kita akan menjadi tentang tempat tempat wisata yang ada di Jawa Tengah terutama destinasi pantainya.

 

Berikut Ini Adalah Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Jawa Tengah Terbaik

 

Pantai Jawa Tengah Terbaik, Pantai Karangmalang

 

Pantai Jawa Tengah Terbaik pertama yang wajib sahabat domarai kunjungi adalah pantai Karangmalang. Pantai yang satu ini terletak Kabupaten Kendal, lebih tepatnya di Karangmalang wetan, Kecamatan kangkung, Kabupaten Kendal. Pantai yang satu ini baru dikenal oleh banyak wisatawan, sehingga pantai masih bersih dari sampah sampah. Selain  itu air pantainya juga belum tercemar, sehingga akan sangat cocok dijadikan sebagai tempat berlibur. Pantai ini juga sangat cocok dikunjungi bersama dengan keluarga ataupun bersama dengan teman. Dan juga, pada pantai ini juga memiliki banyak sekali spot-spot foto terbaik.

 

Pantai Laguna

 

Destinasi Pantai yang wajib sahabat domarai kunjungi saat berada di provinsi Jawa Tengah selanjutnya adalah pantai Laguna. Pantai yang satu ini tidak akan kalah dengan pantai cahaya yang mempunyai pesona alam yang sangat indah. Pada pantai ini juga mempunyai pesan alam yang sangat indah, dapat dipastikan sahabat domarai akan betah berada di pantai ini. Pantai yang satu ini terletak di jalan Lintas Selatan, Area Pantai, Waluyorejo, Puring, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Sehingga tidak akan Ada salahnya jika sahabat domarai berada di jawa tengah, maka sahabat domarai bisa berkunjung ke pantai yang satu ini. Karena pada pantai ini mempunyai banyak sekali pesona alamnya yang sangat indah. Selain itu, pantai ini juga masih terjaga kebersihan lingkungannya.

 

Itu saja pantai jawa tengah terbaik yang bisa sahabat domarai kunjungi bersama dengan keluarga ataupun bersama teman atau sahabat. Masih banyak lagi pantai pantai yang ada di Jawa Tengah yang mempunyai pesona alam yang sangat indah untuk dinikmati.