Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inilah Beberapa Website Jual Video yang Bisa Anda Pilih



Gambar oleh StockSnap dari Pixabay

Domarai.com - Inilah Beberapa Website Jual Video Yang Bisa sahabat domarai Pilih dan mendapatkan apa yang dibutuhkan. Sekarang ini apa pun video atau konten dapat dengan mudah dan cepat ditemukan juga diunduh. Hanya diperlukan beberapa menit saja untuk memilikinya dengan menggunakan sebuah ponsel pintar dan koneksi internet. 

Menemukan berbagai konten sepertu video sekarang ini menjadi hal yang mudah dilakukan oleh berbagai kalangan usia. Baik untuk kepentingan pekerjaan,  sekolah atau pun hanya untuk mengisi waktu luang. Semua berkat banyaknya pembuat atau konten creator yang memiliki ide dan karya serta mewujudkannya dalam sebuah video

Para creator atau pembuat konten kini menjadi sebuah profesi bukan hanya sekedar iseng dan mengisi waktu luang saja.  Saat konten atau video yang dibuat banyak mendapat penonton maka rupiah pun mengalir.  Hal inilah yang menjadi pendorong serta daya tarik untuk terus membuat karya-karya berupa video. 

Meskipun sekarang menjadi konten creator tengah menjadi favorite terutama di kalangan anak muda. Tapi hanya konten video berkualitas yang akan mampu menarik penonton. Apalagi kini banyak perusahaan yang bergerak dalam jual beli video atau konten seperti itu. 

Website jual video membuat Anda lebih mudah untuk menemukan video atau konten yang ingib dimiliki.  Bukan hanya website milik usahawan atau perusahaan lokal saja,  bisnis ini justru diminati oleh perusahaan dari luar. Hal ini karena melihat peluang yang cukup besar terhadap sebuah video karya para creator.

Anda yang menyukai membuat sebuah konten kini bisa dengan mudah menguploadnya di beberapa website atau situs. Tentunya video yang Anda miliki bisa menjadi jalan untuk menghasilkan pundi rupiah. Banyak selebritis yang kini menjadi sebuah konten creator karena nilai rupiah yang didapat berkat para viewernya. 

Anda bisa mencoba membuat sebuah video yang sedang banyaj disukai oleh masyarakat.  Dan setelah itu dapat menguploadnya ke beberapa situs atau website agar bisa dinikmati oleh masyarakat umum. Berikut ini beberapa situs atau website yang menyediakan layanan untuk para creator juga penikmatnya. 

1. Youtube

Merupakan salah satu situs atau pun platform yang telah lama ada dan akrab di telinga masyarakat dunia. Situs yang keberadaannya sudah cukup lama dan kini beralih kepemilikan ke tangan perusahaan besar Google. Menjadi pilihan nomor satu untuk para pembuat konten atau video dan mendapatkan rupiah. 

Website jual video ini cukup mudah untuk dapat diakses baik itu pengguna maupun para creator. Saat video yang akan ditonton tayang,  maka akan ada iklan terlebih dahulu. Dan dari banyaknya iklan yang terselip pada video tersebut,  maka akan mendapatkan sejumlah uang. 

2. Vimeo

Merupakan pesaing dari Youtube dan cukup populer dikalangan anak muda.  Banyak yang mengatakan jika koleksi video yang dimilikinya lebih berkualitas dibandingkan pesaingnya.  Selain itu Anda akan mendapat royalti dari penjualan video yang diunggah yaitu 90%.

3. Metacafe

Telah hadir 13 tahun yang lalu dan memiliki cara yang berbeda dari platform yang lainnya. Melalui sebuah program yang disebut sebagai reward program bagi para pengunggahnya. Reward ini dihitung per 1000 kali video tersebut di tonton akan mendapat beberapa dollar.  Jika telah mencapai 20.000 kali ditonton maka creator akan dibayar. 

4. Dailymotion

Platform yang satu ini memiliki sistem yang sama dengan Youtube dalam hal pembayaran pada creatornya.  Dihitung dari banyaknya penonton serta iklan yang diklik pada saat video ditayangkan. 

Itulah beberapa website jual video yang bisa Anda pilih dan gunakan untuk mengunggah karya. Anda bisa menghasilkan banyak uang dengan membuat sebuah video yang banyak ditonton oleh viewer. Semoga artikel ini bermanfaat. Yuk Baca artikel kami lainnya.