Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Website Jual Foto, Semua Bisa



Gambar oleh 250432 dari Pixabay

Domarai.com - Website Jual Foto. Apakah kamu ingin mendapatkan uang dari kegiatan fotografi? Yuk langsung saja simak artikel di bawah ini untuk mendapatkan informasi seputar cara menjual foto yang dapat kamu jadikan solusi terbaik!

Website Apa yang Dapat digunakan?

Saat ini kegiatan fotografi sangat digemari oleh banyak orang dansudah menjadi bagian hidup oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan setiap orang memiliki handphone yang ada camera yang dapat digunakan untuk memotret apapun. 

Meskipun tidak mengenyam pendidikan di sekolah fotografi, namun tak sedikit orang uang daoat mengahasilkan sebuah foto yang sangat bagus dan menarik sehingga banyak dibeli oleh banyak orang. Jika kamu ingin menghasilkan uang dari penjualan foto, maka kamu harus menjual hasil fotomu di daftar website Jual foto di bawah ini:

Fotolia.com

Fotolia.com ini merupakan sebuah website yang dapat anda gunakan untuk menjual foto-foto hasil jepretan kamera hapemu. Selain itu, website atau situs ini menawarkan keuntungan 62 persen berdasarkan dengan harga jual

Anda akan mendapatkan banyak uang jika ada banyak orang yang tertarik untuk membeli foto-fotomu, cara-cara menjual di website ini juga sangat mudah dan praktis tanpa ribet. Sedangkan untuk pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi moneybooks ataupun Paypal.

Shutterstock.com


Website kedua yang dapat anda gunakan untuk menjual fotomu secara online yaitu dengan website shutterstock.com. jika anda menjual fotomu di sini, maka anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 20-30 persen. Selain itu anda akan dibayar tiap bulannya dengan aji sebesar minimum 75 dolar dan hasil uang yang didapatkan sesuai dengan banyaknya orang yang membeli fotomu.

Dreamstime.com



Anda juga dapat melakukan penjualan foto di dreamstime.com yang menawarkan keuntungan sekitar 20-60 persen dari hasil yang didapatkan kegiatan penjualan. Selain mendapatkan keuntungan materi, anda juga akan mendapatkan komunitas fotografi yang aktif dan dapat anda gunakan untuk berdiskusi seputar dunia fotografi untuk menambah wawasan anda.

Freedigitalphotos.net



Ketika anda menggunakan website ini, maka anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 70 persen dari hasil kegiatan penjualan foto yang anda lakukan. Selain itu anda akan mendapatkan banyak keuntungan-keuntungan yang lainnya, untuk pembayaran dapat dilakukan melalui via Paypal dengan harga minimum 10 dolar Amerika Serikat.

Bigstockohoto.com


Pendapatan yang akan kamu dapatkan dengan menjual foto di website ini  bisa mencapai 30 persen dari setiap penjualan ditambah dengan royalti sebesar 0,38 dolar Amerika Serikat setiap ada orang baru yang berlanggan di website ini. Pembayaran dilakukan melalui cek, paypal, dan moneybooks yang akan membantu dan memudahkan transaksi penjualan anda.

Bagaimana Langkah-langkahnya?

Sebenarnya untuk langkah-langkah menjual foto di website online sangatlah mudah. Berikut penjelasannya.

Anda harus mencari website yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Anda harus teliti dalam hal ini, sebab ada banyak website penjualan foto online yang tidak bertanggung jawab sehingga terjadi kerugian besar bagi anda.

Setelah anda menemukan website yang cocok, maka lakukan pendaftaran di website tersebut. Biasanya anda akan disuruh mengisi formulir pendaftaran baik secara online maupun ofline yang sudah disediakan oleh  website penjualan foto yang terkait.

Jika sudah melakukan pendaftaran, maka anda harus membayar biaya setelah itu buat akun untuk penjualan foto anda. Jika anda sudah punya yang menarik langsung saja di jual di foto tersebut dan pantau terus perkembangannya.

Sahabat domarai bisa mencoba bisnis foto ini. Kalian harus membuat ide yang unik agar orang-orang tertarik pada hasil jepretanmu. Semoga artikel ini bermanfaat. Yuk baca artikel kami lainnya.