Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untung Melimpah! Cek Ide Bisnis Penyewaan Perlengkapan Bayi


Gambar oleh Dung Tran dari Pixabay

Domarai.com - Untung Melimpah! Cek Ide Bisnis Penyewaan Perlengkapan Bayi Ini - Bagi Anda calon ibu yang sebentar lagi memiliki bayi, tentu harus mulai memikirkan perlengkapan bayi apa saja yang perlu digunakan. Kalau Anda melihat dan mulai menghitung dari sekarang tentang perlengkapan bayi yang akan digunakan, pasti Anda akan tercengang.

Karena selain jumlahnya tidak sedikit, perlengkapan bayi dengan kualitas yang bagus tentu harganya sangatlah mahal. Bagi seorang ibu rumah tangga yang harus mengatur banyak hal dalam keuangan mereka, tentu hal ini sangatlah memberatkan. Apalagi jika Anda lebih berpikir jauh ke depan, bahwa biasanya perlengkapan bayi tersebut hanya dipakai pada saat bayi masih kecil. 

Setelah bayi sudah agak besar, semua perlengkapan bayi tersebut malah jadi barang rongsokan, walaupun kondisinya masih bagus. Melihat kondisi seperti ini, ternyata bisa menjadi ide bisnis penyewaan perlengkapan bayi bagi sebagian orang. Nah, apa saja ide bisnisnya, yuk cek artikel berikut.

Bisnis Sewa Stoller Kereta Bayi

Stoller atau yang dikenal sebagai kereta bayi merupakan alat penting yang harus ada, saat Anda baru memiliki bayi. Alat ini sangat efektif untuk mengajak bayi jalan-jalan atau sekedar menidurkan bayi. Karena semakin bayi tumbuh besar, maka semakin berat badannya untuk digendong. 

Oleh karenanya, jika Anda memiliki stoller bayi, Anda tidak perlu capek-capek lagi dalam mengendong bayi. Selain itu, Anda juga bisa menyuruh orang lain di rumah untuk membantu bergantian mengasuh bayi, di saat Anda tengah sibuk mengerjakan pekerjaan yang lain. 

Sayangnya, jika Anda membeli stoller dengan merek dan kualitas yang bagus, harganya cukup mahal, bahkan bisa mencapai jutaan rupiah. Namun, untuk bisa dijadikan ide bisnis penyewaan perlengkapan bayi, jangan ragu untuk membeli yang mahal. 

Karena membeli stoller dengan harga yang mahal dan bisa digunakan berkali-kali, hingga beberapa anak atau generasi, lebih menguntungkan. Seandainya bayi Anda sudah cukup besar dan ia tidak lagi muat di stoller, sedang  kondisi stoller masih bagus, maka stoller tersebut dapat Anda sewakan ke orang lain dengan tarif sekitar Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000 per bulan. 

Bisnis Sewa Box Bayi


Perlengkapan bayi selanjutnya yang bisa dijadikan bisnis adalah box bayi. Box bayi ini memang bentuknya cukup besar, untuk bayi hingga mereka bisa jalan mungkin masih bisa menggunakan box tersebut. 

Namun, saat mereka sudah lebih besar lagi, box tersebut mungkin sudah tidak muat dan tidak bisa lagi menjadi tempat tidur yang nyaman bagi bayi. Untuk itu, ide bisnis penyewaan perlengkapan bayi selanjutnya adalah box bayi. 

Dengan modal membeli box bayi dengan kualitas terbaik, walau harganya cukup mahal. Namun, akan bisa jadi modal awal Anda dalam berbisnis menyewakan perlengkapan bayi. Harga sewa yang bisa Anda kenakan adalah sekitar Rp. 85.000 sampai Rp.100.000 per bulan.

Bisnis Sewa Kursi Makan Bayi

Penting bagi Anda memiliki kursi makan bayi. Hal ini untuk melatih bayi Anda agar bisa belajar makan sedini mungkin, selain melatih kemandiriannya. Kursi makan juga sangat tepat untuk melatih dan mengajarkan bayi Anda untuk mengenal beragam jenis sayuran, buah-buahan atau makan lainnya.

Kalau Anda saja merasa penting memiliki kursi makan bayi ini, tentu penting juga bagi orang lain. Oleh karenanya, setelah bayi Anda sudah bisa makan sendiri dan tidak lagi menggunakan kursi. Anda bisa menggunakan kursi makan tersebut untuk ide bisnis penyewaan perlengkapan bayi. Untuk tarifnya sendiri Anda bisa membandrol dengan harga Rp. 50.000 - Rp. 60.000 per bulannya.      

Demikian 3 ide bisnis penyewaan perlengkapan bayi yang bisa menghasilkan keuntungan yang melimpah. Sahabat domarai bisa menyewakan alat-alat bayi lainnya, pastikan alat tersebut masih dalam kualitas yang bagus ya, agar harga sewanya pun bisa tetap tinggi. Semoga artikel ini bermanfaat. Yuk Baca artikel kami lainnya.