Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Destinasi Ancol, Pantai DKI Jakarta

 



Domarai.com Ancol adalah tempat wisata yang utama di Ibukota Jakarta. Hampir semua warga Indonesia mengetahui tentang pantai ancol ini. Pantai ancol ini sangat banyak didatangi oleh wisatawan setiap harinya. Hal ini karena sangat banyak masyarakat yang ingin berkunjung ke pantai utama di ibukota. Pantai yang terkenal akan kelengkapannya, terkenal akan keindahannya pula. Pantai ancol dki jakarta ini memiliki keindahan pantai yang tidak diragukan lagi. Semua orang merasa senang raja terpukau saat pergi ke tempat ini.

Pantai ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, snorkeling, selancar, diving, cano, perahu, pelambung, hingga ban donat. Semua warga yang pergi ke pantai ini bisa merasakan nikmatnya fasilitas yang disediakan. Hamparan luas pasir putih pantai ancol juga sangat dinikmati oleh para pengunjung. Tak jarang banyak anak kecil yang suka bermain istana pasir di pantai putih itu. Pasirnya yang lembut dan tidak berbatu membuat nyaman dan aman saat dimainkan. Jadi tak salah jika pantai ancol ini dijadikan pantai utama sebagai hiburan di ibukota.

Beberapa Alasan Ancol Menjadi Pantai DKI Jakarta Yang Banyak Diminati

Memiliki fasilitas terlengkap

Sesuai julukannya, pantai ancol sebagai pantai DKI Jakarta yang terletak di Jl. Pantai Nusadua Kec. Pademangan, Jakarta Utara. Memiliki fasilitas hiburan terlenhkal di antara pantai lainnya. Tiket masuk untuk bisa menikmati pantai ini sekitar 25.000/orang. Sebanding dengan apa yang kita peroleh dari pantai ini. Membawa anak kecil di pantai ini juga tidak berbahaya, karena pantai Ancol mempunyai lebar pasir yang luas. Sehingga jauh dari pantai. Pantai ini sangat tepat jika digunakan sebagai tempat berlibur untuk keluarga sahabat domarai semuanya.

Kebersihan yang selalu terjaga

Pantai Ancol juga terkenal karena kebersihan yang selalu terjaga. Kebersihan ini selalu di nomor satukan karena agar tetap menjaga kenyamanan bersama. Pantai yang bersih dan sehat akan membawa hawa sehat pula, begitupun sebaliknya. Bila pantai penuh dengan sampah plastik ataupun sampah limbah. Maka ekosistem laut akan mati dan mengalami kerusakan. Maka dari itu sangat banyak sekali yang menjaga kebersihan pantai Ancol ini.

Setiap harinya pantai ancol ini dibersihkan oleh tim pembersih khusus. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar Pantai DKI Jakarta selalu bersih dan ramai akan pengunjung. Biasanya saat libur tiba, pantai ini di penuhi oleh ribuan manusia yang berbondong-bondong pergi kemari. Hanya untuk menikmati indahnya pantai utama di jakarta ini. Ayo ajak keluarga sahabat domarai semua untuk berlibur di tempat yang indah ini.

Inilah penjelasan mengenai destinasi Ancol, Pantai DKI Jakarta. Tempat yang indah serta berada di lokasi yang sangat pas, yaitu di pusat ibukota. Sehingga memudahkan semua orang yang ingin pergi ke sana.