Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Beberapa Hotel Yang Dekat Dengan Destinasi Wisata Pantai Parangtritis Yogyakarta

 



domarai.com Beberapa Hotel Yang Dekat Dengan Destinasi Wisata Pantai Parangtritis Yogyakarta. Siapa yang tidak kenal dengan kota yang satu ini? Yaaa, benar sekali. Kota dengan julukan istimewa yang ada di Indonesia ini, memang tiada habisnya bercerita tentang keindahan alamnya. Mulai dari pemandangan gunung gunung sampai dengan pemandangan pantai, rasanya semuanya lengkap tersaji dikota ini. Tidak hanya pemandangannya saja yang tampil melainkan dengan sejara dan segudang misterinya yang sangat lekat di kota Daerah Istimewa Yogyakarta ini. Salah satu keindahan yang ada disini adalah keindahan pantainya dan segudang sejarah dimasing masing tempatnya.

Tak lengkap rasanya jika datang liburan ke Kota Yogyakarta ini tanpa mampir ke destinasi wisata pantai parang tritis. Wisata pantai yang sangat terkenal dan menjadi salah satu ikon Kota istimewa ini patut rasanya untuk disinggahi pengunjung wisata. Bukan hanya tentang pemandangan indah yang tersaji tetapi juga lengkap dengan sejarah masa lalu yang masih tersimpan rapi di tempat ini. Apalagi kamu penyuka cerita tentang Indonesia di masa lalu. Pantai parang tritis ini merupakan tempat bersejarah bagi bangsa Indonesia. Telah terjadi banyak hal di masa lalu yang terjadi di tempat ini. Maka dari itu kamu wajib dating ke tempat ini yang terletak di kecamatan kretek, parangtritis, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Macam Macam Hotel dan Tarifnya Yang Ada di Kabupaten Bantul

Red Doors Near Parangtritis

Hotel ini berada dekat dengan destinasi wisata pantai parangtritis. Hotel yang memang dibuat untuk menampung wisatawan local maupun asing yang membutuhkan penginapan. Fasilitas yang diberikan free wifi dan parker gratis. Dan jarak hotel dengan pantai parangtritis membutuhkan waktu tempuh 17 menit. Dengan fasilitas itu hotel ini dibandrol Rp 135.970 per malamnya. Harga yang efisien untuk saku.

Hotel Gandung Parangtritis

Hotel ini sangat dekat dengan wisata pantai parangtritis, hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 5 menit. Juga jalanan disekitaran hotel ini jarang sekali mengalami kemacetan sehingga membuat kamu lebih nyaman dalam menempuh perjalanan. Harga yang dibandrol per kamarnya adalah Rp 150.000 per malamnya. Cukup murah di kota sekelas Yogyakarta.

Hotel Graha Parangtritis

Hotel ini bisa dikatakan hotel termurah yang ada ada di dekat pantai parangtritis. Harga permalamnya untuk satu kamar yaitu kisaran Rp 128.000. Dengan waktu Tempuh menuju pantai ini sekitar 4 menit. Sangat murah sekali untuk jarak yang begitu dekat dan fasilitas yang memadai di hotel ini.

Itulah beberapa rekomendasi hotel untuk membantu sahabat domarai dalam berlibur ke destinasi wisata pantai parangtritis. Hotel yang murah tetapi memiliki kualitas yang tidak kalah jauh dengan hotel mahal lainnya. Semoga artikel ini bisa membantu sahabat domarai untuk berlibur di pantai parangtritis ini.