Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ayo Berkunjung Ke Pantai Yogyakarta Dekat Malioboro Yang Paling Keren Untuk Dikunjungi

 



 

Domarai.com Siapa yang tidak kenal dengan Daerah Istimewa Yogyakarta ini, daerah yang terkenal dengan candi-candinya serta bangunan bersejarah lainnya. Menjadikan tempat ikon wisata bagi Yogyakarta, tapi jangan sangkah tempat wisata di kota Batik ini juga ada banyak. Selain candi dan bangunan sejarah juga ada tempat wisata pantai.

 

Pantai merupakan tempat favorit banyak orang, dimana mereka bisa bersantai sambail bermain. Ada juga yang menikmati deru ombak serta angin sepoy sepoy dan juga melihat pemandangan alam yang indah. Ada banyak cara untuk menghabiskan waktu di pantai, dan di kota batik ini sahabat domarai bisa menemukan banyak pantai. Dan kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi pantai terdekat di daerah Malioboro yang bisa sahabat domarai kunjungi dan paling menawan.

 

Indahnya Pantai Yogyakarta Dekat Malioboro

 

1. Pantai Samas

 

Pantai Yogyakarta dekat Malioboro yang pertama adalah pantai Samas. Letak dari pantai ni berada di selatan Yogyakarta atau lebih rincinya lokasinya berada di daerah Srigading, Bantul. Untuk biaya masuknya sahabat domarai akan dikenakan Rp 4.000  untuk per orang. Serta bagi sahabat domarai yang membawa sepeda motor akan dikenakan biaya Rp 2.000 untuk Mobil Rp 5.000. Setelah itu sahabat domarai sudah bisa menikmati pemandangan yang indah, wisata ini juga dijadikan tempat budidaya ikan dan penyu.

 

2. Pantai Glagah

 

Ada lagi nih pantai yang tidak boleh sahabat domarai lewatkan saat ada di Malioboro. Nama pantainya adalah Glagah, lokasinya berada di Glagah Kulon Progo pantai yang sudah terkenal dengan keindahannya yang mempesona. Untuk biaya masuknya sahabat domarai akan dikenakan biaya Rp 4.000 per orang. Lalu untuk biaya parkir kendaraan roda dua Rp 3.000 sedangkan mobil Rp. 10.000. Setelah itu sahabat domarai bisa menikmati indahnya wisaata ini, dengan bibir pantai yang panjang lalu ada beton-beton yang menjadi pemecah ombak.

 

3. Pantai Wedi Ombo

 

Pantai Yogyakarta dekat Malioboro ini membuat semua orang pasti tertarik untuk pergi berkunjung. Pantai yang terletak di daerah Gunung Kidul ini sangat indah, untuk lokasinya sendiri berada di daerah Jepitu, Gunung Kidul. Wisatawan yang pergi ke pantai ini dapat melihat banyak tebing karang yang indah mengelilingi pantai ini. Jika sahabat domarai pergi ke pantai Wdi Ombo sahabat domarai bisa menemui lokasi yang bisa digunakan untuk berenang yang dibatasi oleh tebing karang.

 

Informasi harga tiket masuknya, wisatawan akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000 untuk perorang. Sedangkan untuk biaya parkir kendaraan roda dua tarifnya Rp 3.000 untuk roda empat Rp 5.000. Setelah itu sahabat domarai sudah bisa menikmati kendahan alam dari pantai Wedi Ombo ini.

 

Dan itulah beberapa rekomendasi dari Pantai Yogyakarta dekat Malioboro yang wajib dikunjungi.