Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Keindahan Beberapa Pantai Di DKI Jakarta




Domarai.com Pada dasarnya setiap pantai memang memiliki keindahan dan ciri khasnya masing-masing. Keindahan dan ciri khas pantai bergantung pada lokasi dimana pantai itu berada. Pantai yang memiliki air laut bewarna biru segar memiliki daya pikat yang sangat kuat bagi para wisatawan. Kerjernihan air juga sangat memperngaruhi bagaimana kehidupan biota laut di dalamnya.

Di tengah kondisi Jakarta yang penuh akan polusi udara. DKI jakarta juga memiliki potensi alam yang baik. Pantai di jakarta memiliki warna air yang memikat semua wisatawan yang datang. Kebersihan pantai nya juga sangat terawat dengan baik. Hal ini tentunya sangat berimbas pada sektor pariwisata di ibukota. Perawatan alam memang harus ditegaskan dan di nomor satu kan. Agar alam tetap terjaga dan kelestarian nya akan terawat sampai kapanpun.

Berikut Adalah Nama-Nama Pantai Di DKI Jakarta

Yang pertama ada pantai Ancol

Pantai yang terletak di Jalan Ancol, Nusadua ini sangat menjadi primadona semua orang. Pantainya yang sangat indah dan bersih menjadikan pantai ini menjadi pantai utama. Pantai ini memiliki fasilitas paling lengkap di antara pantai di DKI jakarta lainnya. Pantai ini bisa dikunjungi oleh ribuan warga setiap harinya. Apalagi saat liburan tiba, pantai ini akan banjir akan kerumunan. Sangat keren sekali pantai Ancol jakarta ini.

Yang kedua ada Pantai Perawan

Pantai indah selanjutnya adalah pantai Perawan. Pantai ini berada di  Jl. Pantai Perawan. Pantai indah yang memiliki warna air hijau ke biru-biruan. Ini sangat menjadi icaran para kaum muda mudi sebagai tempat liburan mereka semua. Tempat yang tenang dan jauh dari kerumunan sangat pas untuk tempat bulan madu sahabat domarai semuanya.

Yang ketiga ada pantai bidadari

Pantai cantik ini berada di Pulau Untung Jawa, Kab. Kepulauan Seribu. Pantai ini dinamai pantai bidadari karena kecantikannya yang luar biasa. Pantai ini memiliki pulau cantik, bersih, dan eksotis di tengah pantai. Tidak ada satupun sampah di pantai ini. Keindahan pantai yang tiada tara sangat pas untuk latar belakang foto pra nikah. Tak heran jika pantai ini masuk kategori pantai di DKI jakarta yang indah dan wajib dikunjungi.

Nah, itulah beberapa penjelasan tentang pantai di DKI jakarta yang perlu ada datangi. Rasakan sensasi menikmati keindahan alam yang tidak memiliki kekurangan ini. Persona alam yang sangat memanjakan mata sahabat domarai semua. Jangan pernah lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke berbagai pantai cantik di wilayah Ibukota. Pantai nya sudah dijamin bersih dan tidak akan mengecewakan siapapun yang datang kemari untuk berlibur. Disini juga ada villa untuk sahabat domarai beristirahat dengan menikmati ombak landai.