Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pantai Carita Yang Memiliki Pesona Alami Ada di IbuKota Jakarta


Domarai.com Pantai Carita Yang Memiliki Pesona Alami Ada di IbuKota Jakarta. Siapa sih yang tidak tau dengan provinsi yang satu ini? Provinsi yang menjadi ikon Negara Indonesia sangat terkenal sekali di setiap penjuru bangsa. Juga merupakan provinsi dengan penduduk terpadat di Negara ini. Bukan karena apa, yang pasti Kota Jakarta ini merupakan ibu kota Negara Indonesia tercinta. Hal itu juga membuat kota Jakarta penuh dan padat dengan bangunan bangunan besar. Sangat sedikit sekali tempat atau lahan kosong di provinsi ini. Tetapi ada hal yang perlu kamu ketahui lebih dalam tentang kota Jakarta ini. Di balik padatnya bangunan yang ada di tempat ini, masih tersimpan pantai pantai yang memiliki pesona yang indah dan tidak kalah jauh mempesonanya dengan provinsi lainnya. Pantai yang masih terjaga kelestariannya dan ada tambahan beberapa sarana prasarana untuk menunjang kenyamanan pengunjung yang mendatangi wisata pantai ini.

Warga Jakarta memang terkenal sibuk dengan aktivitasnya masing masing, tetapi mereka juga tetap meluangkan waktu untuk mengunjungi destinasi wisata. Salah satunya yaitu mengunjungi destinasi wisata pantai yang ada di daerah Jakarta itu sendiri. Salah satu pantai yang sering dikunjungi adalah Pantai Carita yang beralamat di jalan perintis kemerdekaan, suka jadi, pandeglang, Banten, No 42264. Pantai yang dimana masih menyimpan keindahan alam yang alami dan beberapa wahana tambahan yang bisa dinikmati para pengunjung.

Wahana Dan Tiket Masuk Yang Tersaji di Pantai Carita

Tiket Masuk

Untuk menikmati keindahan Pantai ini kamu perlu membayar tiket masuk yang sudah ditetapkan di pantai carita. Pembayaran tiket tarif masuk pantai ini akan masuk ke pendapatan asli daerah ibukota Jakarta. Tarif biaya masuk perorang sebesar Rp 15.000. Untuk pembayaran tiket masuk bisa dilakukan di loket dekat gerbang masuk yang sudah disediakan oleh pihak pengelola pantai. Pantai ini dibuka selama 24 jam tetapi untuk pembelian tiket tidak bisa dilakukan di malam hari.

Wahana Yang Ada di Pantai Carita

Pasir yang ada di pantai carita ini berwarna putih yang menambah pemandangan menjadi lebih indah dan cocok dijadikan tempat bermain anak anak. Kamu juga bisa berenang di pantai ini karena pemandangan di bawah laut yang tersedia di pantai ini sangat indah dan masih terjaga kelestariannya sehingga sangat cocok untuk kamu menyelam. Juga kamu bisa mencoba wahana speed boad yang ada dipantai ini, hitung hitung menguji nyali kamu.

Pengunjung Pantai Carita banyak memberikan kesan yang positif setelah mengunjungi pantai ini. Mulai dari tempatnya yang masih asri dan sejuk. Juga kebersihan yang ada di pantai ini sangat terjaga dengan baik. Sehingga sangat cocok untuk disinggahi kamu yang sudah bosan dengan keadaan kota besar Jakarta yang penuh dengan polusi.