Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pantai Yogyakarta Yang Dekat Dengan Malioboro Yuk Singgah Di Pantai Parangtritis

 



 

Domarai.com Ini dia pantai yang indah serta eksotis milik kota Batik Yogyakarta. Pantai yang sudah menjadi destinasi wisata paling populer diantara wisata pantai lainnya di Yogyakarta. Pantai ini terkenal akan mitosnya tentang Nyi Roro Kidul banyak warga yang percaya pantai ini tempat kediaman Nyi Roro Kidul. Wisata Pantai Parangtritis memiliki rating tertinggi untuk wisata pantai di Yogyakarta yang banyak dikunjungi.

 

Ada banyak sekali kegiatan yang bisa sahabat domarai lakukan di pantai ini. Jika sahabat domarai pemburu sunset maka pantai ini sangat cocok bagi sahabat domarai. Karna disini sahabat domarai bisa menemukan spot yang sangat indah untuk meliat sebuah pemandangan sunset yang indah. Maka dari itu jika sahabat domarai berada di Yogyakarta jangan lupa untuk mampir ke pantai Parangtritis.

 

Pantai Yogyakarta Yang Dekat Dengan Malioboro Yang Sangat Eksotis

 

Tarif Masuk


Pada saat pergi ke tempat wisata tentunya sahabat domarai akan dikenakan biaya oprasional untuk bisa mengakses wisata. Begitu juga di pantai Yogyakarta yang dekat dengan Malioboro ini memberikan tarif masuk per orang Rp. 10.000. Dengan harga segitu sahabat domarai sudah bisa mengakses dan mejelajah pantai Parangtritis bahakan sampai pantai Depok. Lebih kerennya tarif masuknya akan tetap sama setiap hari, tarif yang murah juga membuat wisatawan merasa nyaman.

 

Waktu Berkunjung

 

Di pantai ini sahabat domarai tidak akan dikenai batasan waktu untuk berkunjung. Bahkan ada wisatawan yang datang saat malam hari untuk menikmati suasana pantai pada saat malam hari.

 

Obyek Wisata

 

Pantai Yogyakarta yang dekat dengan Malioboro Parangtritis merupakan wisata pantai yang memiliki pengunjung pantai terbanyak di Yogyakarta. Bahkan jika dihitung wisatawan yang dari luar daerah bisa mencapai 94 ribu perharinya. Bagaimana tidak banyak obyek wisataa yang ditawarkan pantai ini begitu menarik perhatian masyarakat. Disetiap jalur pantai sahabat domarai bisa menikmati aktivitas yang banyak dilakukan orang, contohnya seperti jogging, spot yang bagus untuk di singgahi. Ada yang suka foto bahkan wisata pantai ini menyediakan kolam renang dan kolam air hangat.

 

Selain itu sahabat domarai juga bisa menikmati pemandangan pantai yang indah. Sahabat domarai bisa melihat beberapa gunung-gunung pasir yang unik di sekitar pantai.  Pada saat siang hari para wisatawan disarankan menggunakan kacamata karna teriknya matahari, di pantai sahabat domarai juga bisa menemukan payung warna-warni. Fungsinya sendiri sebagai tempat berteduh para wisatawan, sembari meilhat keindahan laut biru dari pantai Parantritis.


Dokar Di Pantai

 

Dokar atau Delman merupakan kendaraan khas dari daerah Yogyakarta sendiri. Pantai Yogyakarta yang dekat dengan Malioboro ini menyediakan jasa kendaraan tradisional ini. Banyak wisatawan yang menaiki wahana ini untuk menyusuri keindahan pantai Parangtritis.

 

Dan itulah informasi dari pantai Yogyakarta yang dekat dengan Malioboro ya itu pantai Parangtritis.