Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pesona Indah Dan Menawan Pantai Anyer Yang Ada di DKI Jakarta





Domarai.com Siapa sih yang tidak tau dengan provinsi yang satu ini? Provinsi yang menjadi ikon Negara Indonesia sangat terkenal sekali di setiap penjuru bangsa. Juga merupakan provinsi dengan penduduk terpadat di Negara ini. Bukan karena apa, yang pasti Kota Jakarta ini merupakan ibu kota Negara Indonesia tercinta. Hal itu juga membuat kota Jakarta penuh dan padat dengan bangunan bangunan besar. Sangat sedikit sekali tempat atau lahan kosong di provinsi ini. Tetapi ada hal yang perlu kamu ketahui lebih dalam tentang kota Jakarta ini. Di balik padatnya bangunan yang ada di tempat ini, masih tersimpan pantai pantai yang memiliki pesona yang indah dan tidak kalah jauh mempesonanya dengan provinsi lainnya. Pantai yang masih terjaga kelestariannya dan ada tambahan beberapa sarana prasarana untuk menunjang kenyamanan pengunjung yang mendatangi wisata pantai ini.

Warga Jakarta memang terkenal sibuk dengan aktivitasnya masing masing, tetapi mereka juga tetap meluangkan waktu untuk mengunjungi destinasi wisata. Salah satunya yaitu mengunjungi destinasi wisata pantai yang ada di daerah Jakarta itu sendiri. Salah satu pantai yang sering dikunjungi adalah Pantai Anyer yang beralamat di jalan raya anyer bandulu, Serang, Banten No 42112. Pantai yang dimana masih menyimpan keindahan alam yang alami dan beberapa wahana tambahan yang bisa dinikmati para pengunjung.

Beberapa Wahana Dan Tiket Masuk di Pantai Anyer

Tiket Masuk

Untuk menikmati keindahan Pantai ini kamu perlu membayar tiket masuk yang sudah ditetapkan di pantai anyer. Pembayaran tiket tarif masuk pantai ini akan masuk ke pendapatan asli daerah ibukota Jakarta. Tarif biaya masuk perorang sebesar Rp 10.000, sepeda motor Rp 10.000, mobil Rp 65.000, dan bis Rp 650.000. Untuk pembayaran tiket masuk bisa dilakukan di loket dekat gerbang masuk yang sudah disediakan oleh pihak pengelola pantai.

Wahana Yang Ada di Pantai Anyer

Di pantai ini ada bangunan mercusuar setinggi 16 lantai yang bisa digunakan oleh para pengunjung untuk melihat pemandangan yang ada di pantai ini. Juga para pengunjung bisa berenang dan menyelam di pantai ini dengan air pantai yang bersih karena di tempat ini pihak pengelola sangat menjaga kebersihan pantainya. Wahana snorkling juga ada di pantai ini, pengunjung bisa menikmati deburan ombak sambil snorkeling di pantai ini. Wahana yang menarik untuk sahabat domarai domarai coba dan nikmati di pantai anyer ini.

Kesan yang disampaikan dari para pengunjung pantai ini yaitu merasakan suasana yang jauh lebih sejuk daripada saat berada didaerah kota. Dan juga pemandangan yang indah bisa sejenak untuk digunakan melepas penat dikepala. Itulah beberapa penjelasan singkat mengenai pantai anyer yang ada di DKI Jakarta. Semoga membantu!