Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Memilih Fashion Kekinian Sesuai Selera dan Gaya Masing-Masing


Apabila kita bicara masalah fashion memang tidak akan pernah ada habisnya, karena fashion menjadi salah satu hal yang penting di kehidupan manusia apalagi di zaman sekarang. Ada banyak pilihan pakaian yang hadir dengan segala merk, model, ataupun warna, sebenarnya memilih fashion kekinian tapi tetap sesuai dengan gayamu tidaklah mudah. Sebab ada beberapa faktor yang memang harus diperhatikan gunanya untuk memastikan bahwa kalian tidak salah pilih fashion menurut trend anak muda



Di bawah ini ada beberapa tips ketika memilih pakaian yang bisa mendukung semuanya, tidak hanya masalah berpenampilan lebih kekinian tetapi juga terlihat smart saat memilih fashion yang sesuai dengan penampilanmu.
1.      Coba Bayangkan Isi Dari Lemarimu
Apabila kalian ingin membeli suatu barang fashion yang tengah trend anak muda, terlebih dulu ingatlah pakaian lain yang ada di lemarimu. Apa barang baru yang kekinian tersebut dapat dipadukan paling tidak tiga item yang sudah dipunyai? Misal tidak, kemungkinan kalian tidak akan pernah memakai barang itu, atau harus mengeluarkan lebih banyak uang guna membeli padanannya. Lebih baik pikirkan lagi apakah baiknya tetap memilih barang tersebut atau yang lain.
2.      Lebih Pahami Bentuk Tubuh Sendiri
Belajar lebih memahami segala kelebihan yang dimiliki oleh bentuk tubuh diri sendiri. Apakah ingin lebih terlihat tinggi? Bentuk tubuh langsing? Pastikan barang fashion kekinian pilihanmu mendukung sekali kebutuhanmu. Apabila ingin bagian tubuh tertentu bisa terlihat menjadi lebih kecil, sebaiknya pilihlah fashion yang memiliki motif vertikal. Dan sebaliknya, motif horizontal akan membuat bagian tubuh sedikit terlihat lebih lebar.
3.      Trend Fashion yang Sudah Ada Tidak Wajib Diikuti
Setelah mengamati dan mengikuti segala trend anak muda yang fashion kekinian, tentu sangat menyenangkan sekali. Karena membeli fashion item terbaru harus bisa memadukannya, serta dapat memberikan suatu hal yang baru. Namun tidak semua tren fashion mesti kamu ikuti. Sebaiknya dapat memilih apa saja yang cocok buat kalian dan tidak ketinggalan zaman, hanya saja lebih smart saat mengikuti tren. Awalnya pikir dulu apakah tren ini cocok dalam bentuk tubuhmu? Apa kalian menyukainya? Apabila tidak, untuk apa membuang-buang uang sekaligus waktu dalam tren tersebut? Karena masih banyak tren sekarang yang bisa membuat kalian menjadi terlihat lebih percaya percaya diri. Apakah betul kalau yang namanya trend tidak akan bertahan selamanya.
4.        Dasar Tentang Fashion Jangan Dilupakan
Sebuah tren akan terus datang serta berganti, namun fashion yang basic misal denim, outerwear dan warna netral adalah hal-hal yang sangat wajib ada pada lemari kalian. Selain bisa disimpan untuk dipakai kapan saja, barang-barang yang sifatnya basic ini mudah untuk dipadukan bersama fashion item terkini guna menciptakan penampilan modis. Usahakan juga mempunyai pakaian-pakaian yang siap pada setiap acara, mulai dari formal, semiformal, serta kasual.
5.        Belajar menemukan fashion yang cocok untuk diri sendiri
Memang mungkin awalnya sulit buat memahami serta mengikuti tren-tren paling baru. Dan akibatnya, sulit buat menilai tren mana yang terlihat cocok buat diikuti. Oleh karena itu, kamu perlu untuk melaksanakan beberapa riset serta melihat beberapa contoh model dari trend anak muda itu. Kemudian siapa saja selebriti yang sudah berani mencobanya? Hasilnya seperti apa? Buatlah gaya dari role modelmu menjadi inspirasi buat mulai bereksperimen bersama tren teranyar. Tetapi selalu perhatikan juga tips ketika memilih pakaian buat tren tertentu dari mereka. Walau demikian, jangan lupa menambahkan sentuhan secara personalmu yang lebih otentik!
6.        Usahakan Pilih Warna yang Sesuai


     Intinya dengan mengikuti trend fashion kekinian, bukan berarti kalian tidak memiliki pilihan ketika menentukan outfit seperti sesuai seleramu. Kalian tetap bisa menentukan warna menurut kecocokan dari warna kulit hingga sesuai selera pribadi. Contoh fashion item terkini yang akan kalian ikuti seperti yoga pants. Memiliki beberapa pilihan pada saat menentukan warna. Apabila mengalami kebingungan untuk memilih warna yang sesuai atau masalah lainnya, usahakan untuk mencari berbagai informasi tentang dunia fashion dan sebagainya.

Kesimpulannya fashion setiap orang mempunyai gaya masing-masing, sesuai selera dan bentuk tubuhnya. Jadi apabila ingin mengikuti trend fashion terkini boleh saja, namun tetap sesuai selera serta keinginan diri.