Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Merk Baterai HP Terbaik Non Official!


Gambar oleh StockSnap dari Pixabay

Domarai.com- Hampir setiap orang memiliki HP yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Begitu juga kalian sahabat domarai pasti memiliki HP. Baik untuk hiburan atau urusan pekerjaan. Seiring dengan berjalannya waktu performa HP kita akan menurun. Turunnya performa diakibatkan dari berbagai faktor salah satunya baterai yang yang berkurang kapasitasnya. 

Umunya HP atau smartphone kita dapat berjalan dengan normal selama 2 tahun. Selebihnya baterai akan mengalami percepatan pengosongan daya. Sehingga HP kita cepat sekali kehabisan baterai. Hal itu mengakibatkan kita akan mengalami banyak permasalah saat menggunakan HP kita, terutama digunakan pada saat penting.

Solusi untuk mengatasi hal itu adalah dengan mengganti baterai HP kita. Masalahnya adalah untuk mendapatkan baterai original kita perlu pergi ke tempat servis resmi. Namun biasanya akan memerlukan waktu berhari-hari atau berbulan-bulan. Sehingga alternatifinya menggunakan merk brand pihak ketiga yang cukup menjadi pertimbangan dalam memilih merk aksesoris HP.

Brand ketiga temasuk dalam merk Merk Baterai HP Terbaik Non Official karena tidak diproduksi oleh merk HP kita seperti samsung, xiaomi, oppo, dll. Tentu pemilihan merk ini lebih baik dibanding memberi baterai ori KW yang jelas-jelas kapasitasnya tidak real. Sehingga hanya bertahan beberapa satu hingga dua bulan saja. 

Merk Baterai HP Terbaik Non Official

Baterai Rakkipanda

Rakkipanda merupakan brand merk aksesoris HP terbaik yang cukup lama beredar di pasaran, terutama untuk produk Baterai HP. Merk Baterai HP Terbaik Non Official yang satu ini mudah dijumpai di outlet dan konter HP dimanapun karena harganya terbilang terjangkau. Meskipun begitu terkadang Kapasitas yang ditampilkan tidak sesuai, sehingga sering mengecewakan. Merk Rakkipanda ini lebih baik dibanding batterai ORI KW.


Super Li-Ion Battery


Baterai merk Li-Ion juga telah lama di pasaran. Merk ini telah penulis temui sejak tahun 2009 banyak dipajang di konter HP. Sampai sekarang merk Li-Ion masih eksis di pasar aksesoris HP terutama baterai. Harga untuk merek ini cukup terjangkau sehingga mudah kita dapatkan.

Untuk kapasitasnya memang banyak yang berkomentar sama dengan baterai original. Sehingga merk baterai ini sangat di rekomendasikan oleh para tukang servis dan para pembelinya. Sehingga Li-Ion Batterai termasuk Merk Baterai HP Terbaik.


Baterai Hippo



Merk Baterai HP Terbaik selanjutnya adalah merk HIPPO yang iklannya kita sering lihat dimana-mana. Dibanding dengan merk lainnya, merk hippo memiliki website dan toko official yang berada di kota-kota di indonesia. Hal ini menunjukkan hippo merupakan brand merk yang cukup besar. Pada pelayannya, hippo memberikan garansi pada setiap produk yang dipasarkan.

Kapasitas baterai dari merk ini juga dikatakan real capasity sehingga menjadi pilihan para pengguna. Dari segi harga, merk hippo lebih mahal dibanding yang lainnya. Selain baterai hippo juga mengeluarkan aksesoris Powerbank, Kabel data, Headset, Charger dan lainnya.


Baterai Vizz



Merk Vizz termasuk merk Baterai HP Terbaik karena telah dikenal dengan real capasitinya. Kapasitas yang hampir sama dengan originalnya. Vizz juga memiliki website resmi, sehingga kita dapat mengetahui informasi seputar merk vizz. 

Selain baterai vizz memiliki beberapa produk seperti powerbank, earphone, charger, car charger, car holder dll. Brand ini cukup menjadi pertimbangan dalam memilih baterai terabik untuk ponselmu. 


Baterai Idol



Merk Baterai HP Terbaik kali ini memang cukup asing ditelinga kita. Namun jangan salah, untuk performanya tidak kalah dengan merk hippo atau vizz. Jenis merk ini sangat jarang kita temui dipasaran karena distibusinya kurang luas. 


Dari segi harga relatif sama dengan merk hippo atau vizz. Sehingga bukan termasuk baterai abal-abal. Sahabat domarai tidak perlu ragu dengan merk ini. 


Nah itu tadi beberapa Merk Baterai HP Terbaik Non Official yang dapat dijadikan rekomendasi saat kalian memerlukan baterai HP. Kualitas terbaik memang berasal dari baterai asli buatan pabrik. Namun jika cukup sulit untuk mendapatkan tentu merk baterai yang kita bahas diatas dapat dijadikan referensi. Semoga artikel yang kami sampaikan bermanfaat bagi sahabat domarai semuanya. Yuk baca artikel kami lainya.