Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Aksesoris Smartphone Terlaris



Domarai.com - Rekomendasi Aksesoris Smartphone Terlaris. Pernak- pernik Smartphone dikala ini nyaris jadi kebutuhan penting disamping hp itu sendiri. Pernak- pernik Smartphone biasanya banyak ditemukan di konter penjualan HP serta pulsa ataupun dijual secara online. Bisa juga kita temukan di counter dekat rumah kita. 

Bersamaan dengan berjalannya waktu maka kebutuhan customer akan berbagai pernak- pernik Smartphone itu akan makin bermacam- macam. Bisa mulai dari fungsi, variasai sampai dengan pengaman. Sekarang ini banyak sekali variasi aksesoris yang dapat membantu kebutuhan kita dalam menggunakan smartphone.

Nyaris ditentukan bila tiap waktunya trend Pernak- pernik Smartphone makin tumbuh. Sehingga hal ini membuat bisnis konter ataupun para penjual pernak- pernik ini bisa ketinggalan zaman bila memang tidak mengikuti perkembangan tersebut, terlebih lagi tidak Go Online.

Berikut ini beberapa aksesoris smartphone yang paling banyak dicari atau paling laris, yaitu:

Mobile Phone OTG Connect Kit



OTG itu sendiri merupakan kepanjangan dari kata On The GO, yang mana fungsi utamanya adalah untuk mengoneksikan berbagai fitur ber USB menuju ke Hp. Dengan kabel OTG maka kapanpun kamu dapat menghubungkan flasdisk ataupun Card Reader ke smartphone. Dengan perlengkapan ini kamu dapat mengedit, merename, copy ataupun cut apalagi mentransfer data- data di dalamnya.

OK Stand



OK Stand merupakan salah satu Pernak- pernik Smartphone Kekinian yang akan memanjakan kamu. Serasa mempunyai asisten pribadi, perlengkapan ini akan memegangi Hp ataupun smartphone dengan setia sambil kamu memainkannya. Tanpa takut terjatuh, atau bergeser saat sedang asik menggunakannya.

Untuk pengguna tablet perlengkapan ini pasti akan sangat bermanfaat, paling utama buat menyangga tablet yang dimilikinya buat landscape serta standing di meja kerja.

Powerbank Unicorn selaku Pernak- pernik ataupun Mainan



Ini merupakan salah satu rekomendasi aksesoris smartphone terlaris lainnya. Powerbank merupakan salah satu kelengkapan yang harus ada, paling utama untuk kamu yang suka traveling ataupun bepergian dalam waktu lumayan lama. 

Dengan membawa Powerbank, paling tidak kamu tidak perlu takut baterai smartphone bisa habis kapan saja. Bersamaan dengan berjalannya waktu, fungsi powerbank tidak hanya buat menaruh energi nyatanya pula dapat buat pernak- pernik apalagi bisa jadi mainan.

Gorilla Pod Merupakan Pernak- pernik smartphone Harus Dipunyai Para Youtuber serta Penggila Selfie



Selaku Youtuber ataupun yang hobi selfi kayaknya Gorila Pod sangat harus kamu miliki. Gorila Pod ini sangat mirip dengan tripod, tetapi lebih fleksibel sebab kaki- kakinya elastis serta kokoh. Kamu dapat melilitkannya dimana saja, diranting tumbuhan, setang sepeda apalagi tiang.

Fungsi Gorila Pod ini sangat gereget karena kamu bisa membuat video dengan berbagai banyak posisi. Dikala kamu naik sepeda misalnya, perlengkapan ini akan bisa menolong merekam tiap atmosfer serta kondisi berjalan.

Case hp 4D Tidak hanya Melindungi juga Membuat Gemes Tampilan Gadgetmu



Case hp tentu telah tidak asing lagi ditelinga kamu semua. Fungsinya sebagai perlengkapan pelindung smartphone dari benturan serta guratan membuat banyak orang memburunya.

Dikala ini case smartphone telah mempunyai banyak varian apalagi mempunyai wujud unik serta lucu. Tidak heran kian banyak pembeli yang memburu Pernak- pernik Smartphone ini.

iRing, Merekatkan Genggaman smartphone



I- Ring sanggup merekatkan genggaman sehingga Smartphone tidak gampang jatuh sebab satu jari kamu dapat masuk ke perlengkapan ini. Tidak hanya sebagi alterasi yang bisa membuat cantik penampilan, perlengkapan ini juga sangat sesuai digunakan selaku sandaran tubuh hp dikala menyaksikan video.

Gurita holder, smartphone Dapat Melekat di Kaca


Ditengah maraknya transportasi online, semacam ojeg online. Kamu pasti sempat melihat smartphone pekerja jasa ini melekat pada motornya, paling utama pada spidometer. Perlengkapan ini pasti akan sangat mempermudah transaksi online mereka, ataupun hanya memantau smartphone.

Tidak hanya pada kaca, perlengkapan ini dapat ditempelkan pada permukaan lain semacam meja, ubin, ataupun permukaan plastik. Diberi nama gurita holder sebab metode kerjanya yang menyamai tentakel pada gurita.

Inilah beberapa rekomendasi aksesoris smartphone terlaris yang bisa kamu ketahui. Mana yang mau kamu pilih? Semoga artikel ini bermanfaat. Yuk baca artikel kami lainnya.