Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Terbaik


Gambar oleh StockSnap dari Pixabay

Domarai.com - Rekomendasi Speaker Bluetooth Murah Terbaik. Speaker bluetooth merupakan salah satu perlengkapan elektronik yang dikala ini banyak digunakan oleh orang- orang buat mencermati musik. Speaker ini banyak di pilih orang sebab sangat gampang digunakan, kamu cuma perlu menghubungkan bluetooth di smartphonemu dengan speaker serta dalam sekejap juga kamu telah bisa mendengar musik. 

Tidak hanya gampang digunakan, perlengkapan satu ini pula gampang dibawa berpergian sebab speaker bluetooth mempunyai ukuran yang lumayan bermacam- macam serta tidak memerlukan kabel untuk menyalakannya. 

Berikut ini beberapa speaker Bluetooth dengan harga murah dan terbaik, yaitu:

Aukey SK-M31 Mini Bluetooth


Buat kamu yang lagi mencari merek speaker berupa bluetooth yang sangat bagus, Aukey SK- M31 Mini Bluetooth Speaker With Enhanced Bass & Metal Housing dapat jadi opsi yang pas. Speaker ini bisa dihubungkan dengan bermacam device semacam smartphone, tablet serta laptop dengan jarak koneksi bluetooth sampai 10 m. 

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memutar audio memakai fitur yang lain semacam microSD, radio FM ataupun audio jack. Produk ini sangat gampang dibawa kemana saja sebab mempunyai ukuran sekitar 67 x 67 x 67 milimeter. 

Kamu bisa menikmati musik sejauh hari dengan energi tahan baterai sampai 10 jam non- stop. Untuk memperoleh produk ini, kamu cuma butuh mengeluarkan uang sebesar 400 sampai 600 ribuan.

Anker Soundcore Mini

Ini merupakan salah satu rekomendasi speaker Bluetooth murah terbaik lainnya. Kamu yang suka mencermati musik kala berpergian pastinya membutuhkan merek speaker bluetooth terbaik dengan energi tahan baterai yang lama. 

Maka dari itu, opsi yang tepat yaitu Anker Soundcore Mini yang mempunyai energi tahan baterai sampai 15 jam. Tidak cuma energi tahan baterai, speaker ini pula sanggup menciptakan suara yang jernih serta bass yang powerfull tetapi senantiasa aman di kuping. 

Speaker ini pula tahan terhadap percikan air, perihal ini teruji dengan rating IPX7 yang dipunyai nya. Harga yang ditawarkan buat speaker satu ini dari 400 sampai 600 ribuan.

Xiaomi Mi Bluetooth Speaker Mini



Speaker bluetooth satu ini mempunyai wujud yang sederhana serta cocok digenggaman. Casing memakai bahan full metal dengan 3 opsi warna buatnya nampak elok. Walaupun mempunyai ukuran yang kecil tetapi mutu suara yang dihasilkan lumayan nyaring serta jernih. 

Kamu bisa menghubungkan speaker ini dengan bermacam fitur semacam hp ataupun tablet. Xiaomi Mi Bluetooth Speaker Mini juga bisa digunakan buat melaksanakan panggilan ataupun menerima telepon dengan suara yang normal serta jelas. 

Buat permasalahan energi, speaker ini sanggup memutar audio sepanjang 4 jam non- stop. Harga yang telah ditawarkan untuk speaker bluetooth keren ini hanya terbilang cukup murah yaitu berada dikisaran 100 hingga 200 ribuan saja.

JBL 2 GO Speaker Bluetooth Portabel

JBL 2 GO ialah speaker bluetooth portable yang mempermudah kamu untuk membawanya kemana- mana dengan mutu suara yang jernih. Tidak hanya itu, speaker ini mempunyai fitur anti air yang telah tersertifikasi IPX7 sehingga sesuai bila terletak di luar ruangan tanpa perlu khawatir terserang percikan air hujan. 

Energi baterai nya juga lumayan kokoh serta tahan lama, sanggup memutar lagu sampai 5 jam non- stop. JBL 2 GO mempunyai 5 opsi warna antara lain gelap, merah, hijau, gold serta biru. JBL 2 GO dijual dengan kisaran harga 200 sampai 500 ribuan.

Inilah beberapa rekomendasi speaker Bluetooth murah terbaik yang bisa kamu ketahui. Memilih speaker bluetooth yang cocok dengan tempat serta tujuan penggunaannya supaya kamu tidak salah memilih. Serta yang tidak kalah penting, yakinkan produk yang kamu beli merupakan orisinil. Jangan cuma tergiur dengan harga yang murah saja. Semoga artikel ini bermanfaat. Yuk baca artikel kami lainnya.