Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Merk Charger Ori Non Official Untuk HP




Rekomendasi Merk Charger Ori Non Official Untuk HP.

Domarai.com Charger adalah hal yang terpenting untuk bisa mengoperasikan telepon seluler. Karena ini digunakan untuk mengisi daya baterai jika sudah hampir habis. Kalau sampai tidak di isi tentu akan mati dan Sahabat domarai tidak akan bisa menggunakan telepon selulernnya. Charger tentunya akan Sahabat domarai dapatkan bersamaan ketika membeli telepon seluler atau dalam kata lain satu paket dengan penjualan telepon seluler.

 

Untuk membuat daya baterai telepon seluler tetap awet atau tidak mudah habis tentu juga dipengaruhi oleh kualitas charger. Memang jika sudah mendapatkannya sepaket ketika membeli kualitasnya bagus. Tetapi, tidak sedikit juga yang mudah rusak karena berbagai hal sehingga Sahabat domarai harus membelinya yang lain. Tentu untuk itu Sahabat domarai harus perhatikan kualitasnya agar tidak percuma membeli charger yang baru.

 

Karena charger baru tidak menjamin kualitasnya, maka dari itu sebaiknya Sahabat domarai harus memilihnya secara teliti. Sebaiknya Sahabat domarai membeli charger yang memang bisa membuat daya baterai jauh lebih cepat penuhnya. Sahabat domarai juga perlu tahu apa saja merk charger yang sudah dijamin kualitasnya bagus di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Perhatikanlah merk – merk Charger Ori Non Official untuk telepon seluler Sahabat domarai dengan kualitas bagus!

 

Berikut Ini 7 Rekomendasi Merk Charger Ori Non Official Untuk Hp

Anker

Merk pertama yang sangat cocok untuk Sahabat domarai pilih adalah Anker. Bagi pengguna telepon seluler yang sering membeli perlengkapan atau aksesoris elektronik lainnya tentu tidak asing lagi. Karena ini sudah ada sejak dulu dan juga telah menyediakan aksesoris lainnya, baterai laptop. Dan kemudian mengembangkannya memproduksi charger telepon seluler, powerbank, kabel data, dan lainnya. Jangan khawatir dengan kualitasnya karena ini sudah terkenal di seluruh dunia dan bahkan banyak pemakainya. Anker ini berpusat di Tiongkok yang sudah berdiri sejak tahun 2011. Wah sudah lama bukan? Maka jangan lagi ragu membeli charger yang satu ini agar daya baterai cepat terisi penuh.

 Aukey

Merk Charger Ori Non Official selanjutnya yang tidak kalah bagusnya dari Anker adalah merk Aukey. Bahkan jika Sahabat domarai tidak percaya dengan kualitasnya bisa pastikan sendiri kalau charger ini bisa mengisi dua daya perangkat sekaligus dalam satu waktu. Dan juga yang tidak kalah bagusnya adalah ini menggunakan dua jenis kabel yang berbeda. Wah sangat bagus bukan? Sahabat domarai tidak perlu menunggunya untuk bergantian. Aukey Dual Port USB-C adalah salah satu merk Aukey yang banyak digunakan karena bisa melindungi perangkat dari banyaknya pengisian daya baterai. Jangan khawatir jika chargernya mengalami masalah atau kerusakan karena ini memiliki garansi selama dua tahun.

Spigen

Rekomendasi merk charger selanjutnya adalah Spigen yang berpusat produksi di Amerika Serikat sejak tahun 2008. Jika sebelumnya tidak memproduksi charger sekarang tentu memproduksinya dengan kualitas yang sangat bagus. Dengan memakai charger merk ini tentu baterai telepon seluler Sahabat domarai akan bertahan lebih lama. Selian itu Sahabat domarai tidak akan mengalami masalah dengan perangkat telepon seluler jika lama mengisinya. EssensialR F301W Wireless Charger adalah salah satu charger merk Spigen yang kualitasnya bagus dan akan menjamin perangkat tetap aman.

RAVPower

RAVPower adalah Merk Charger Ori Non Official yang juga tidak kalah saing dengan merk lain karena kualitasnya juga sangat bagus. Perusahaan ini berpusat di Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 2011 yang sudah menyediakan berbagai macam aksesoris telepon seluler. Jika Sahabat domarai memakai merk ini tentu jangan khawatir karena  ini bisa secara otomatis mendeteksi isi daya baterai sesuai kebutuhan telepon seluler. Nah dengan begitu walaupun Sahabat domarai lupa mencabutnya tentu akan tetap aman untuk perangkatnya. RAVPower 60W 12A 6-Port USB Charger Desktop Charging Station with iSmart adalah salah satu yang bisa Sahabat domarai gunakan.

Tronsmart

Jika sahabat domarai sering membeli aksesoris elektronik khususnya untuk telepon seluler tentu tidak akan asing lagi dengan merk yang satu ini. Karena selain menyediakan charger ternyata juga menyediakan lainnya seperti headset, powerbank, dan lainnya. Kualitasnya pun juga tidak kalah saing dengan merk lainnya. Tronsmart adalah merk Tronsmart yang bisa Sahabat domarai pilih untuk tetap menjaga stabilnya baterai saat di isi.

Belkin

Rekomendasi Merk Charge Ori Non Official yang kelima untuk Sahabat domarai adalah Belkin. Belkin adalah suatu perusahaan yang memproduksi aksesoris elektronik juga yang berpusat di Amerika Serikat. Belkin Boost Up Wireless Charging Pad adalah merk yang cocok Sahabat domarai pilih karena bagus. Jikalau Sahabat domarai mengalami masalah pada chargernya tentu jangan khawatir karena ini bergaransi selama tiga tahun. Dengan ini Sahabat domarai tentunya tidak akan rugi jika charger rusak selama masih ada garansinya.

IClever

Merk selanjutnya yang bisa Sahabat domarai percaya kualitasnya bagus adalah iClever karena sudah lama memproduksi aksesoris telepon seluler sejak 2010 tahun. Selain itu, dengan banyaknya pengguna elektronik sekarang ini bisa Sahabat domarai temui di berbagai dunia. Jika membutuhkan aksesoris lainnya juga bisa membelinya di merk ini karena menyediakannya juga. Walaupun kualitasnya bagus jangan khawatir dengan harganya karena relatif sangat murah sehingga bisa dijangkau semua kalangan. IClever BoostCube 4.8A 24W Dual USB Travel Wall Charger bisa Sahabat domarai pilih bahkan ini sangat terkenal kualitasnya di Amazon.

Itulah 7 Merk Charger Ori Non Official yang bisa Sahabat domarai percaya kualitasnya untuk mengisi daya baterai Telepon seluler Sahabat domarai. Sehingga jika Charger yang sepaket saat membeli telepon seluler mengalami masalah atau rusak jangan khawatir lagi. Karena Sahabat domarai bisa langsung mencari merk chargernya di tempat penjualan terdekat. Jadi, Sahabat domarai bisa memainkan telepon seluler lagi tanpa ada kendala apapun. Dengan memperhatikan merk charger di atas semoga bisa membuat Sahabat domarai memilih merk yang bagus. Jika sahabat domarai punya pengalaman dengan merk charger diatas atau rekomendasi merk charger selain di atas, bisa sahabat domarai tuliskan di bagian kolom komentar ya. sekian artikel yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat. 😄