Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Daftar Tanaman Hias yang Pernah Trend


Hai sahabat domarai, semoga sehat selalu.

Tanaman hias biasanya hanya digunakan sebagai hiasan yang biasanya diletakkan di taman rumah. Manfaat tanaman biasa juga sangat banyak, Manfaat tanaman hias bisa menjadi hiasan. Tanaman hias juga sudah ada banyak macamnya yang bisa Anda temukan di toko toko tanaman hias. Untuk mendapatkan tanaman hias Anda bisa membeli secara Online maupun offline. Membeli secara Online, maksudnya adalah membeli melalui marketplace Online ataupun yang lainnya. 


Sedangkan untuk membeli secara Offline, maksudnya adalah anda harus datang langsung ke tempat penjualan tanaman hias tersebut. Sekarang, biasanya kebanyakan pembeli membeli bunga secara online. Mengapa demikian? Karena pada perkembangan teknologi yang canggih apa saja bisa anda lakukan melalui handphone. 


Karena perkembangan teknologi tersebut membuat Trend tanaman hias semakin meningkat setiap tahun ke tahun. Jiak dulu tanaman hias hanya dilihat oleh segelintir orang, maka sekarang sudah ada banyak orang yang melirik tanaman hias. Sekarang sudah ada banyak orang yang membeli tanaman hias dari berbagai kalangan. Biasanya tanaman hias digunakan untuk mempercantik ruangan, dan masih banyak lagi.


Dari tahun ke tahun tanaman hias sangat digemari oleh banyak orang. Kebanyakan orang membeli tanaman hias untuk mempercantik ruangan. Sehingga sangat penting bagi Anda yang ingin membeli tanaman hias harus mengetahui informasi terbaru tentang tanaman hias yang sedang banyak digemari. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang tanaman hias yang pernah trend di berbagai kalangan.

Berikut Ini adalah Beberapa Tren Tanaman Hias yang Harus Anda Ketahui


Maranta Red Prayer Plant

Trend tanaman hias yang pertama adalah tanaman Maranta Red Prayer Plant. Tanaman hias yang satu ini populer sejak tahun 2019. Menurut banyak ahli, tanaman yang satu mulai semakin populer pada tahun 2020. Mengapa tanaman yang satu ini bisa populer? Karena tanaman ini memiliki keunikan tersendiri yang tidak dipunyai tanaman hias lainnya. Oleh karena itu banyak orang yang menyukai tanaman yang satu ini. 

Tanaman ini memiliki daun berwarna hijau tua dengan garis garis nadi pada tengah daunnya. Tanaman hias yang satu ini sangat cocok disimpan di bingkai jendela, di atas rak yang membutuhkan dekorasi, ataupun tempat lain. Jika tanaman yang satu ini diletakkan di suatu ruangan maka ruangan tersebut akan lebih sejuk dibandingkan dengan ruangan lainnya. 


Tanaman Euphorbia

Trend tanaman hias yang selanjutnya adalah Tanaman Euphorbia. Tanaman Euphorbia sempat populer di berbagi kenangan beberapa tahun lalu yang menyebabkan harga dari tanaman ini melonjak tinggi. Meskipun tanaman ini tidak sepopuler pada tahun sebelumnya, tetapi tanaman hias ini bisa dibilang bahwa tanaman ini kembali berjaya pada tahun 2020.

Tanaman hias yang satu berasal dari genus euphorbia. Bentuk dari tanaman hias ini hampir menyerupai kaktus. Kelebihan dari tanaman ini adalah bentuk tanaman yang sangat menarik banyak orang. Selain bentuknya yang menarik, tanaman ini bisa dijadikan dekorasi untuk mempercantik ruangan Anda ataupun rumah Anda. Sehingga rumah atau ruangan Anda akan lebih menarik dan cantik.


Crocodile Fern

Trend tanaman hias sebelum tahun 2020 adalah crocodile Fern. Tanaman ini memiliki bahasa latin yaitu Microsorum musifolium yang memiliki arti tanaman pakis. Tanaman yang satu ini sudah sangat populer sehat beberapa tahun terakhir. Tetapi pada tahun ini tanamn hias yang satu ini memiliki penurunan dalam kepopuleran. Tanamn hias yang satu ini juga memiliki kelebihan tersendiri.

Kelebihan dari tanamn hias yang satu ini adalah tanaman ini mudah beradaptasi di lingkungan manapun dan juga tanaman ini mudah untuk dirawat. Sehingga membuat tanaman ini mengalami kepopuleran yang signifikan pada tahun tahun terakhir. Karakteristik dari tanaman ini adalah memiliki daun berwarna hijau dan berkilau. Daun dari tanaman ini juga tebal seperti tanaman aligator.


Hoya Carnosa

Trend tanaman hias yang selanjutnya adalah tanaman Hoya Carnosa. Tanaman yang satu ini sering dikenal dengan nama hoya. Tanaman ini berasal dari asia timur dan Australia. Sebelum tanam haid yang satu ini dekank banyak orang, tanaman ini sudah dikenal ak dengan tanaman hias rumahan yang sangat unik. Karena keunikan tersebut membuat tanaman ini dikenal oleh banyak orang dengan nama hoya.

Karakteristik dari tanaman yang satu ini adalah, daun dari tanaman ini menyerupai lambang cinta. Daun dari tanaman ini juga sangat licin yang sangat mirip dengan tanaman hias palsu. Karena karakteristik tersebut, membuat tanamn ini tambah populer pada tahun 2020. Sehingga pada tahun 2020 sudah ada banyak orang yang menanamnya di rumahnya ataupun disimpan di ruangan.


Anthurium

Trend tanaman hias yang selanjutnya adalah Anthurium. Tanamn hias yang satu ini sudah menjadi tanamn hias yang sangat mudah untuk dijumpai. Tanamn hias yang satu ini juga terdiri dari banyak jenis. Yang membuat tanamn ini populer adalah tanaman ini memiliki daun yang lebar dan lebih banyak dibandingkan dengan tanaman hias lainnya.

Nah, itu saja tren tanaman hias yang sangat populer dan banyak menyimpannya sebagai hiasan di ruangan. Jika Anda ingin membeli salah satu tanaman hias sangatlah mudah. Anda adanya perlu mencari toko tanaman hias ataupun Anda bisa membelinya secara Online. Jika anda membelinya secara Online maka anda tidak bisa memilih tanaman hiasnya secara langsung. Tetapi Jika anda membeli langsung ke toko tanaman hias maka Anda bisa memilih langsung tanamn yang anda inginkan.