Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tiga Buah dengan Harga yang Mahal




Domarai.com Tiga Buah Dengan Harga Yang Mahal. Biasanya banyak orang yang membeli buah hanya puluhan tahun belasan kilogram nya. Sangat jarang ada buah yang dibandrol dengan harga yang sangat mahal. Harga buah biasanya hanya puluhan ataupun ratusan ribu per kilogram. Harga buah yang paling murah bisa dibandrol dengan harga puluhan ribu rupiah. Buah paling mahal yang bisa sahabat domarai temui di pasaran mungkin berkisar ratusan ribu rupiah.

Diberbagai negara ada buah yang dijual dengan harga yang sangat mahal. Biasanya buah yang dijual dengan harga yang mahal memiliki keunikan tersendiri pada buah tersebut. Selain keunikan pada buah Manfaat dari buah tersebut mungkin lebih baik daripada buah yang ada di pasaran. Sehingga membuat harga buah jauh lebih mahal daripada harga buah pada umumnya. Di Indonesia sangat jarang ditemukan buah yang memiliki harga yang mahal. Tetapi meskipun jarang, Indonesia juga memiliki buah yang memiliki harga yang mahal.

Di Indonesia rupanya juga memiliki buah yang memiliki harga yang mahal dan memiliki keunikan tersendiri pada buahnya. Mungkin dari kita tidak ada yang mengenal dengan nama buah yang memiliki harga yang mahal. Tetapi mungkin sebagian dari kita mengetahui buah harga mahal tersebut. Nah pada pembahasan kali ini kita akan membahas mengenai buah yang memiliki harga yang fantastis. Jika sahabat domarai  ingin mengetahui buah apa saja yang memiliki harga fantastis. Yuk kita simak artikel yang satu ini dengan baik dan benar.

Berikut Ini Adalah Beberapa Buah Harga Mahal Yang Harus sahabat domarai  Ketahui

Buah Rumbia


Buah harga mahal yang pertama yang harus sahabat domarai  ketahui adalah buah Rumbia. Pohon Rumbia biasanya bisa dibuat sagu. Jika dilihat sekilas, buah yang satu ini mirip dengan srikaya atau sirsak. Kulit dari buah yang satu ini memang jika dilihat hanya sekilas tampak bersisik. Sehingga jika sahabat domarai  ingin menghisapnya harus ekstra hati hati jika tidak ingin tangan sahabat domarai  terluka. Kulitnya yang sangat keras bagaikan duru bisa membuat sangat sahabat domarai  terkuak bahkan bisa mengeluarkan darah. 

Ras dari buah yang satu ini juga sepat dan asam tidak seperti buah salak yang memiliki rasa manis dan kecut. Oleh karena itu biasanya buah ini hanya dijadikan sebagai penambah rasa segar pada suatu Masakan. Meski Hanya dijadikan tambahan dalam masakan. Buah yang satu ini sangat sulit untuk ditemukan. Untuk bisa mendapatkan buah yang satu ini, sahabat domarai  harus merogoh kocek saku dalam supaya bisa mendapatkan buah yang satu ini. Rata rata harga buah ini yang ada di marketplace adalah dua ratus ribuan. 

Manggis Putih


Buah harga mahal selanjutnya yang harus sahabat domarai  ketahui adalah buah manggis Putih. Sesuai dengan namanya, buah yang satu ini memiliki kulit berwarna putih. Namun warna buah tersebut berwarna putih jika masih muda. Jiak buah tersebut sudah matang maka warnanya akan berubah menjadi merah keunguan. Buah yang satu ini biasanya bisa dijumpai di Nusa tenggara barat. Namun jika sahabat domarai  ingin mencari dikira lain maka buah tersebut akan menjadi buah yang sangat langka. Buah yang satu ini hanya tumbuh di Nusa tenggara barat.

Sebenarnya manggis yang satu ini sama dengan manggis pada umumnya. Yang membedakan dengan manggis pada umumnya adalah, manggis putih hanya memiliki kandungan air yang sangat sedikit. Tekstur dari buah yang satu ini juga lebih renyah, dan rasa buah ini lebih manis dibandingkan dengan buah manggis pada umumnya. Tidak heran buah manggis Putih masuk ke jajaran bawah yang memiliki harga yang fantastis. Bibit dari buah ini juga sangat mahal, rata rata yang menjual bibit ini berkisar lima ratus ribu rupiah.

Buah Kecapi


Buah harga mahal selanjutnya yang harus sahabat domarai  ketahui adalah buah kecapi. Apakah sahabat domarai  pernah mendengar buah kecapi? Memang buah yang satu ini masih asing setingan kalian. Sebenarnya buah yang satu ini sangat tumbuh subur di daerah Nusantara. Namun buah yang satu ini sangat liar, sangat sulit untuk dirawat dan dipanen jika berbuah. Orang orang pun akan lebih leluasa untuk memetik buah yang satu ini dengan mudah tanpa kesusahan. Sehingga mereka bisa menikmati buah yang satu ini kapanpun Mereka mau. 

Buah kecapi mulai terkenal di Indonesia sejak buah yang satu ini dijual di perkotaan. Sehingga mulai saat itu buah yang satu ini memiliki harga yang sangat mahal. Harga bibitnya juga sangat mahal untuk didapatkan jika ingin menanamnya. Harga bibit dari buah yang satu bisa dibandrol dengan harga rata rata empat ratus ribu rupiah. Jika sahabat domarai  ingin memakan buah yang satu ini secara langsung maka sahabat domarai  harus merogoh kocek sebesar enam puluh ribu rupiah per kilogram nya.

Nah itu saja buah harga mahal yang ada di Indonesia yang harus sahabat domarai  ketahui. Masih banyak lagi baih yang memiliki harga yang fantastis atau lebih mahal dari yang ada di atas. Buah di atas merupakan Hanay beberapa buah yang memiliki harga yang mahal. Harga bibit dari buah yang ada di atas juga sangat mahal dan juga cukup langka. Untuk merawat dan memanen buah yang ada di atas juga susah. Karena hal tersebut buah yang ada di atas cukup langka dan jika ada maka akan dibandrol dengan harga yang fantastis.

Jika sahabat domarai mengetahui buah harga mahal selain diatas, bisa sahabat tuliskan di kolom komentar. sekian info mengenai buah harga mahal semoga bermanfaat. Sampai ketemu di artikel selanjutnya.