Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Berbagai Tempat Wisata Pantai Jawa Barat yang Menarik

 


domarai.com Cobalah Berbagai Tempat Wisata Pantai Jawa Barat Yang Menarik! Indonesia saat ini dikenal sebagai negara kepulauan yang memiliki begitu banyak pulau didalamnya. Memang benar bahwa sejak dahulu kala Indonesia sudah menjadi negara yang kaya akan wisata lautan yag dimiliki. Ada begitu banyak sekali berbagai rekomendasi pantai yang indah dan juga menarik untuk dikunjung di Indonesia. Mulai dari sabang hingga merauke tentunya tidak sulit bagi sahabat domarai untuk bisa mendapatkan wisata pantai yang indah di Indonesia.

Ini juga termasuk di wilayah Jawa Barat yang juga memiliki berbagai macam wisata pantai yang begitu indah dan memiliki daya tarik tersendiri. Berbagai macam pilihan pantai tersebut tentunya memiliki keunikan tersendiri dibandingkan yang lainnya. Sehingga tidak heran apabila ada begitu banyak wisatawan yang datang dan mencoba berbagai sensasi liburan di Jawa Barat yang menyenangkan. Tentu beragam pilihan wisata pantai tersebut akan dibahas dengan lengkap dalam kesempatan kali ini. Sehingga sahabat domarai bisa mendapatkan rekomendasi yang benar benar tepat untuk dikunjungi saat berlibur ke Jawa Barat tentunya.

Berikut Pilihan Tempat Wisata Pantai Jawa Barat Yang Menarik Dikunjungi

Pantai wisata Jawa Barat, Batu Kertas

Membahas terkait dengan beragam tempat wisata pantai Jawa Barat yang indah dan menawan maka pangandaran menjadi salah satu pilihannya. Di Pangandaran sendiri sahabat domarai bisa mendapatkan kesempatan menemukan berbagai tempat wisata pantai yang indah dan menarik. Salah satu contohnya adalah pantai batu kertas yang sejatinya memiliki berbagai macam keunikan dan juga ciri khas tersendiri. Dimana selain menikmati keindahan pantai yang begitu luar biasa sahabat domarai juga dapat menikmati santapan hidangan laut yang begitu lezat. Dijamin kegiatan liburan yang sahabat domarai lakukan di pantai batu kertas ini akan benar benar luar biasa dan memberikan pengalaman tersendiri nantinya.

Pantai madasari

Jika sahabat domarai ke Jawa Barat maka salah satu pilihan tempat wisata pantai yang paling apik untuk dikunjungi adalah pantai madasari. Perlu diketahui bahwa pada dasarnya pantai madasari sendiri merupakan salah satu pilihan pantai indah yang ada di Pangandaran. Pantai ini merupakan pilihan unik dengan begitu banyak panorama pulau kecil yang ada di sekelilingnya. Pemandangan indah dan juga sejuk akan membuat sahabat domarai begitu betah untuk menikmati liburan di pantai madasari ini tentunya. sahabat domarai juga bisa menikmati indahnya bebatuan karang yang ada dipinggir pantai madasari ini, dan pastinya dilengkapi dengan pasir putih yang menawan.

Itu saja beberapa pilihan tempat wisatapantai Jawa Barat yang bisa sahabat domarai jadikan sebagai rekomendasi tepat untuk dikunjungi. Semoga sedikit informasi tersebut bisa membantu sahabat domarai mendapatkan pilihan pantai yang menarik untuk dikunjungi!