Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inilah Destinasi Paket Wisata Pantai Pangandaran di Jawa Barat




domarai.com Indonesia merupakan daerah kepulauan. Serta, negara yang terkenal memiliki banyak destinasi wisata. Daerah jawa barat ini juga memiliki wilayah atau daerah pantai yang tak kalah indahnya dengan pantai-pantai di Bali. Jadi untuk masyarakat daerah Jawa Barat yang ingin merasakan berlibur di pantai, tidak perlu pergi jauh-jauh ke Bali. Sebab, salah satu destinasi di Jawa barat ini juga memiliki keindahan pantai yang serupa.

Bagi sahabat domarai yang ini menikmati liburan namun dengan tariff biaya yang ramah di kantong. Sahabat domarai bisa memanfaatkan paket wisata ini. Tentu saja jika anda menikmati paket wisata pantai pangandaran di jawa barat ini, anda sudah dapat menikmati berbagai destinasi. Tentunya dengan harga murah, fasilitas memadai dan dijamin puas. Liburan puas anda pun ikut senang. Jadi jangan ragu untuk mengambil paket wisata ini. Harganya dijamin hemat, Paket hemat ini hanya ada dan di sediakan di pantai Pangandaran loh.

Adapun Destinasi Paket Wisata pantai pangandaran di jawa Barat

Promo wisata pantai pangandaran

Kabar baik untuk sahabat domarai yang ingin menikmati destinasi tempat wisata dengan harga promo. Dengan harga promo ini sahabat domarai bisa menikmati destinasi tempat wisata green canyon, penangkaran penyu, dan cagar alam. Dari harga promo di atas, sudah termasuk sarapan pagi bagi pengunjung. Biasanya promo yang diadakan ini di serbu pada saat liburan tiba. Tarif ini seharga Rp. 995.000/ orang. Karena liburan di pantai merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang ingin berlibur disana. Bagi anda yang ingin dapat harga promo tersebut, segera hubungi nomor yang tertera atau bisa langsung mendatangi kantor yang beralamat di Jalan Raya Pangandaran, Karangsari, Pangandaran.

Fasilitas

Dari harga promo destinasi paket wisata pantai pangandaran di jawa barat, sahabat domarai juga bisa menikmati fasilitas yang telah ditetapkan. Seperti tiket masuk di semua destinasi, tour guide, makan 3 kali sehari, biaya parkir, dan tentunya menginap di hotel berbintang. Dari semua fasilitas yang telah disediakan bagi para pengunjung ini tentunya sudah termasuk dari harga promo tadi. Namun, dengan ketentuan wajib membayar uang muka minimal 30% dari harga promo tersebut. Dengan tujuan untuk memberikan bukti keseriusan kalian.

Nah, itulah ulasan mengenai destinasi paket wisata pantai pangandaran di jawa barat. Harga promo yang telah ditetapkan tentunya memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung yang berlibur di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Jadi, bagi sahabat domarai yang ingin berlibur dengan harga promo yang hemat dan tentunya ramah di kantong. Jangan ragu, tunggu apalagi ? yuk segera daftarkan diri anda dan keluarga untuk menikmati destinasi berlibur di pantai yang indah nan mempesona ini.

Jangan lupakan 3M ya sahabat domarai. masih ingatkan apa itu 3M ? 

yap Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, dan Mencuci Tangan, merupakan satu paket protokol kesehatan yang sangat diperlukan oleh masyarakat untuk mencegah penularan COVID-19. Himbauan ini perlu dipatuhi dan dijalankan secara disiplin, mengingat langkah ini adalah rekomendasi dari para ahli dan dokter. 

Stay Safe, Stay Clean, Stay Healthy. Semoga Bermanfaat Dan Berkah Untuk Kita Semua.