Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Keindahan Pantai Santolo di Jawa Barat Bagian Selatan



 Pesona keindahan alam merupakan suatu anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada seluruh makhluknya. Namun, pada pesona alam yang dimiliki oleh sebuah destinasi wisata dapat memberikan nilai lebih di mata wisatawan. Karena alasan utama pengunjung berlibur yaitu untuk mencari dan menikmati pesona alam yang indah, memukau, dan mempesona. Serta mengagumi segala yang di ciptakan oleh Tuhan.

Salah satunya yaitu Pantai Santolo. Destinasi wisata ini juga merupakan salah satu dari sekian banyak lokasi wisata yang terletak di Jawa barat. Berbagai destinasi pantai ini dapat kita temukan di Jawa barat ini. Namun, setiap keindahan pantai yang dimilki. Tentunya memiliki suatu ciri khas dan keunikannya sendiri. Dari keunikan tersebutlah, bisa memberikan kesan bagi para pengunjung yang berwisata ke pantai tersebut.

Adapun Ulasan Keindahan pantai santolo di jawa barat bagian selatan

Lokasi pantai santolo

 pantai santolo di jawa barat bagian selatan yang kita kenal ini berlokasi di daerah Garut selatan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Lokasi pantai ini cukup jauh dari pusat kota. Selain itu, jika sahabat domarai ingin berwisata ke pantai ini. Dianjurkan untuk berangkat lebih awal yaitu pagi hari maupun siang hari. Hal ini dikarenakan, di sepanjang jalan menuju pantai ini rawan adanya begal di malam hari. Tak hanya itu, medannya juga cukup berbahaya dikarenakan terdapat jalanan yang berbelok, terjal dan juga curam.

Gratis biaya tiket masuk

Kabar gembira bagi sahabat domarai yang ingin merasakan liburan tanpa mengeluarkan uang untuk biaya tiket masuk maupun biaya parkir. Yaitu pantai santolo adalah pilihan yang tepat untuk berwisata. Tak hanya gratis biaya masuk. Namun juga disuguhi pemandangan yang keren dan indah. Tak hanya bebas biaya tiket masuk. Kita juga bebas dari biaya parkir sepeda maupun transportasi lainnya. Sebab, pantai ini merupakan tempat berkumpulnya para nelayan yang akan dikembangkan menjadi daerah tujuan wisata yang indah dan menarik.

Fasilitas pantai santolo

Di pantai santolo di jawa barat bagian selatan ini, selain menikmati keindahan panorama pantai yang dimiliki pantai ini. Sahabat domarai juga dapat menikmati biota laut. Di pantai ini juga tersedia penyewaan perahu bagi pengunjung yang ingin menikmati deburan ombak yang cukup menantang. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati sajian hidangan makanan laut yang nikmat. Fasilitas lainnya yang kita nikmati yaitu losmen, dan kios-kios cindera mata dengan harga terjangkau.

Nah, itulah ulasan mengenai keindahan pantai santolo di jawa barat bagian selatan. Destinasi wisata yang bebas biaya tiket masuk. Namun, di dalamnya tersedia keindahan alam. Dan pesona panoramanya yang indah nan mempesona. Bagi sahabat domarai yang tak hanya ingin menikmati keindahan alamnya. Sahabat domarai juga bisa menikmati nikmatknya hidangan yang di sajikan itu. Jadi jangan pernah ragu untuk datang dan berlibur di tempat ini.