Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi liburan pantai Karang Tawulan di Jawa Barat

 


Halo sahabat domarai, kali ini domarai akan merekomendasi liburan pantai Jawa Barat. Liburan merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Mereka menantikan liburan tersebut agar bisa menikmati waktu bersama keluarga. Banyak cara yang mereka lakukan agar bisa menikmati waktu bersama keluarga atau family time. Salah satunya, mereka bisa menikmati waktu liburan mereka di pantai, gunung, mall, taman bermain, dan sebagainya.

Namun, jika mereka ingin berlibur atau menyatu dengan alam. Berlibur di pantai adalah pilihan yang tepat. Negara kita banyak tersebar luas pantai-pantai di berbagai provinsi. Dan masing-masingnya banyak menyimpan keindahan alam yang indah nan mempesona. Bisa saja salah satu pantai yang anda kunjungi bisa dijadikan sebagai tempat penghilang rasa lelah setelah berhari-hari disibukkan oleh pekerjaan. Selain itu sahabat domarai bisa menikmati pemandangan yang indah nan menawan dilengkapi dengan spot foto yang bagus. Bisa juga nih, nantinya foto sahabat domarai diunggah di sosial media yang sahabat domarai miliki.

Wisata liburan pantai Jawa Barat merupakan salah satu dari sekian banyak pantai yang tersebar luas di Indonesia. Salah satunya adalah pantai karang tawulan. Pantai ini terletak di salah satu daerah di Jawa barat. Wisata pantai karang tawulan merupakan destinasi wisata pantai yang sangat eksotis. Ciri khas dari pantai ini, yaitu memiliki pasir putih, batuan karang, bukit, dan pulau kecil. Pesona alam inilah yang memikat hati para pengunjung untuk berlibur disini.

Berikut Ini Rekomendasi Liburan Pantai  Jawa Barat

Lokasi pantai

Pantai Karang Tawulan berada di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Lokasinya berbatasan dengan wilayah Ciamis – Pangandaran. Wisata pantai ini merupakan destinasi yang banyak di kunjungi. Sebab, berlibur di tempat yang memiliki hamparan laut lepas bisa memberikan ketenangan pada pikiran. Serta bisa merasakan desir angin yang sejuk di pantai ini. Karena daerah Jawa Barat, identik dengan kawasan daerah yang memiliki udara sejuk.

Biaya tiket masuk

Bagi anda yang ingin berlibur di tempat ini. Dikenakan tariff biaya masuk. Bagi sahabat domarai yang ingin berkunjung ke tempat ini jangan pernah khawatir. Sebab tarifnya cukup murah dan ramah di kantong, yaitu sekitat Rp. 3000,- per orang. Dengan biaya tiket masuk yang cukup murah ini sahabat domarai sudah bisa menikmati pesona liburan pantai Jawa Barat ini. Jadi, jangan ragu untuk datang dan berlibur di tempat ini.

Nah, itulah rekomendasi liburan pantai jawa barat. Jangan ragu untuk memilih destinasi liburan dimana saja. Sebab setiap tempat wisata memiliki keunikannya masing-masing. Dan juga memiliki ciri khas yang memikat daya tarik pengunjung. Tunggu apalagi ? yuk berlibur di Pantai karang tawulan. Tempatnya indah dan mempesona. Dijamin puas jika anda berkunjung ke tempat ini ditemani oleh keluarga tercinta ataupun teman terdekat.