Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Yuk Intip Tempat Wisata Pantai Jawa Tengah Terbaik


 




hai sahabat domaraiJawa tengah, salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki beberapa pantai dengan pesona yang menakjubkan. Destinasi tersebut bisa untuk sahabat domarai jadikan opsi ketika akan merencanakan liburan ke jawa tengah untuk sekedar merelaksasi otak karena pekerjaan yang menumpuk. Provinsi yang dipimpin oleh gubernur Ganjar Pranowo ini memiliki segudang surga tersembunyi yang akan mampu membuat siapapun terpukau dengan pemandangannya. Jadi, jika sahabat domarai bosan berlibur ke Bali, cobalah sekali-kali berlibur ke Jawa Tengah.

 

Kata siapa jawa tengah tak memiliki pantai yang bagus dan ciamik? Faktanya banyak sekali pantai-pantai indah yang ada di sini. Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, sahabat domarai sudah bisa menikmati pantai serta bermain ombak. Hal ini dibuktikan dengan kesan para turis yang sangat suka dengan pesona pantainya ketika mengunjungi Jawa Tengah. Inilah beberapa pantai yang ada di Jawa Tengah yang wajib sahabat domarai kunjungi ketika liburan.

 

Berikut Adalah Tempat Wisata Pantai Jawa Tengah Terbaik Dan Terpopuler

 

Tempat Wisata Pantai Jawa Tengah Menganti

 

Tempatwisata pantai Jawa Tengah pertama yang wajib anda kunjungi adalah pantai menganti. Pantai menganti yang lokasinya ada di Kabupaten Kebumen, tepatnya Desa Karangduwur Kecamatan Ayah. Disini sahabat domarai akan disajikan dengan pemandangan bukit yang hijaunya menyejukkan yang mengelilingi Menganti yang akan membuatmu serasa berada di New Zealand. Selain pemandangan, sahabat domarai bisa menaiki perahu nelayan yang disediakan serta bisa menikmati masakan laut yang segar-segar hasil tangkapan dari nelayan setempat. Untuk bisa menikmati pesona menganti, sahabat domarai tak perlu membayar tiket terlalu mahal. Bisa dibilang bahwa untuk bisa menikmati pemandangan yang ada di pantai ini, anda tidak perlu membayar tiket terlalu mahal.

 

Pantai Bandengan Jepara

 

Wisata pantai jawa tengah yang wajib Anda kunjungi adalah pantai bandengan. Pantai ini dikenal sebagai pantai tirta samudra, terletak di daerah Jepara, Jawa Tengah. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus serta air yang jernih. Hal ini merupakan daya tarik yang dimiliki oleh pantai ini. Selain memiliki pemandangan yang indah, daya tarik tersebut dapat mengundang para wisatawan yang datang. Pantai ini memiliki hamparan dan garis pantai yang luas, sehingga para pengunjung dapat dengan mudah beraktivitas. Jika berkunjung ke pantai ini dikenai tarif tiket sebesar Rp. 3000 untuk anak-anak dan Rp. 7.000 untuk orang dewasa. Sehingga anda bisa berlibur ke pantai yang satu ini bersama dengan semua anggota keluarga. Karena selain tiket masuknya yang sangat murah, pemandangan yang ada di pantai ini juga masih terjaga.

 

Itu saja tempat wisata pantai Jawa tengah yang wajib anda kunjungi saat ada berada di provinsi Jawa Tengah.