Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pantai Anyer, Pantai Banten yang Bagus untuk Dikunjungi



Domarai.com Masih bingung saat liburan tiba sahabat domarai mau berlibur kemana? Tak perlu khawatir lagi memikirkan tempat yang pas untuk menghabiskan waktu kalian semua. Disini kami akan menyuguhkan penjelasan mengenai Pantai Anyer, tempat yang sangat bagus untuk menghabiskan waktu liburan sahabat domarai semua. Pantai ini juga sudah terkenal bahkan sudah Mancanegara. Tak heran jika banyak sekali yang datang kemari setiap harinya.

Kota Banten jaraknya cukup dekat dengan Ibukota Jakarta. Jadi sahabat domarai bisa pergi kesana kapan saja yang sahabat domarai mau. Kota ini sangat indah karena dikelilingi oleh pantai, membuatnya memiliki daya pikat tersendiri. Pantai ini tidak pernah sepi dari pengunjung karena menyuguhkan pemandangan yang sangat luar biasa. Birunya air laut yang sangat memikat, dan putihnya pasir pantai yang indah jauh dari sampah. Bisa dibayangkan, seperti apa indahnya pantai Anyer ini.

Berikut Adalah Beberapa Penjelasan Pantai Banten Anyer

Alamat Pantai Anyer yang mudah dicari

Pantai Anyer memiliki keistimewaan tersendiri di Banten. Keindahan alam yang sangat memikat, dan keindahan lautnya yang membuat mata termanjakan. Pantai Anyer ini berlokasi kan di Jalan Raya Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Biasanya para wisatawan diluar kota Banten mencari lokasi ini menggunakan maps. Di maps, sahabat domarai bisa langsung diarahkan ke lokasi detailnya. Cukup mudah untuk menemukan lokasi Pantai Anyer, pantai Banten yang bagus dan indah ini.

Harga tiket yang sangat terjangkau

Pantai ini memiliki keindahan yang tidak bisa dijelaskan oleh kata-kata saja. Birunya air laut yang tidak bisa membuat orang mengalihkan pandangannya. Keelokan alam sekitar pantai sangat memikat hati siapapun yang datang kemari. Tiket masuk ke Pantai Anyer ini cukup 5.000 rupiah saja. Harga yang sangat ramah untuk tempat seindah ini. Rute untuk menuju pantai ini pun sangatlah mudah yaitu melalui tol Cilegon Barat. Setelah itu, pengunjung akan sampai di persimpangan, lalu sahabat domarai bisa memilih jalur dengan arah Anyer.

Kesan saat pertama kali datang ke sini

Tidak ada yang memiliki kesan buruk saat datang ke pantai seindah ini. Pantai yang memberikan pemandangan yang sangat indah untuk mata. Alamnya yang masih asri sangat terjaga dengan baik. Kesan pertama saat pergi kemari berisikan tentang betapa indahnya pantai Banten yang bagus ini. Kebersihan pantai benar-benar terjaga dengan baik, semua orang mematuhi peraturan yang ada. Kita bisa juga snorkeling untuk melihat indahnya ikan bawah laut Anyer.

Nah itulah beberapa penjelasan tentang Pantai Anyer, pantai Banten yang bagus. Pantai ini tidak pernah mengecewakan orang yang datang kemari. Sungguh benar-benar pas untuk dijadikan tempat berlibur. Melupakan sejenak tugas, dan mengosongkan pikiran.