Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Menikmati Berbagai Sudut Keindahan dari Pantai Konang



domarai.com Pantai sering kali menjadi pilihan destinasi wisata, entah itu disengaja atau hanya sekedar untuk menghabiskan waktu luang saja. Pesona pantai kerap kali dijadikan solusi bagi siapa pun yang merasa ingin ketenangan. Seolah deburan ombak di karang merupakan anti stress alami yang begitu ampuh.

 

Di Indonesia sendiri terdapat banyak sekali laut karena memang selain berada pada geografis dua samudra dan dua benua,  wilayah Indonesia juga sebagian besar merupakan perairan. Dengan demikian, akan sangat mudah bagi sahabat domarai jika ingin ke pantai. Apalagi pesona pantai di Indonesia yang terkenal indah.

 

Ada banyak sekali pantai indah yang bisa sahabat domarai jadikan rujukan. Kali ini kita akan membahas pantai yang berada di Jawa Timur, tepatnya di Nglebeng, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Pantai ini dikenal banyak orang dengan nama Pantai Konang.

 

Keindahan dari destinasi wisata alam ini memang tidak perlu diragukan lagi. Apalagi jika tempatnya berada di Trenggalek. Hal ini disebabkan oleh, mayoritas wisata alam pantai yang ada di Jawa Timur tersebar di wilayah Tulungagung dan Trenggalek. Dengan demikian, tentu sudah bisa dibayangkan bukan bagaimana keindahannya.

 

Nantinya, ketika sahabat domarai memutuskan untuk berlibur ke Pantai Konang, sahabat domarai bisa menikmati berbagai keindahan di dalamnya. Mulai dari pasir putih halusnya, deburan ombak di karang, bentang alam yang begitu indah, bahkan bermain jet sky. Sebenarnya tidak hanya jet sky saja. Ada banyak sekali wahana air yang bisa sahabat domarai coba.

 

Ketika sahabat domarai merasa lelah dengan semua kegiatan bersenang-senang di pantai, sahabat domarai juga bisa mengisi perut dengan deretan wisata kuliner di tempat ini. Namanya pantai, tentu saja akan banyak sahabat domarai jumpai hidangan sea food, dengan berbagai cara mengolahnya.

 

Akses agar bisa sampai ke daerah wisata Pantai Konang ini juga terbilang mudah. Akan banyak sahabat domarai jumpai peta jalan yang mengarahkan kesana. Selain itu, pantai ini juga bisa sahabat domarai datangi dengan berbekal google maps. Tentu saja hal ini akan sangat menguntungkan, bukan.