Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pesona Memikat Pantai Banongan

 


domarai.com Pantai sepertinya menjadi destinasi wisata yang paling banyak diminati oleh para pelancong. Karena sejatinya Pantai banyak menyuguhkan pesona dan keindahan yang tiada duanya. Maka tidak heran jika banyak sekali para wisatawan, mungkin salah satunya sahabat domarai lebih tertarik melakukan liburan ke Pantai.

Seperti Pantai yang berada di Situbondo, yakni Pantai Banongan yang menjadi destinasi harus dikunjungi ketika sahabat domarai berkunjung ke Situbondo. Pesona alam yang dimiliki oleh Pantai tersebut mampu mengikat hati jutaan wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Lantas pesona apa saja sih yang dimiliki oleh Pantai Banongan?, tenang kami hadir untuk menjawab pertanyaan mengenai itu. Maka dari itu yuk simak baik-baik ya ulasan di bawah ini:

Pesona Pantai Banongan

Setiap Pantai tentu saja memiliki pesonanya masing-masing bukan?, dengan pesonanya yang beragam tersebutlah membuat Indonesia ini kaya akan wisata bahari. Meskipun untuk memasuki area wisata Pantai satu ini gratis, tapi keindahan alamnya tidak murahan.

Pantai Banongan memiliki keindahan alam yang masih sangat asri, dimana bagian pesisir Pantainya banyak ditumbuhi pohon kelapa yang rindang. Keramah tamahan penduduk asli daerah Pantai patut diacungi jempol, sehingga Pantai ini tidak pernah sepi meskipun bukan hari libur.

Pohon kelapa yang berjajar disekitar Pantai tentu saja memberikan sensasi yang sangat sejuk. Apalagi pemsahabat domaraingan hamparan laut biru yang begitu indah, ditemani semilir angin yang menyejukan membuat siapa saja betah berlama-lama disini.

Di Pantai Banongan ini juga sahabat domarai bisa melakukan banyak hal loh. Seperti bermain air, berenang, berjemur, bahkan sekedar jalan-jalan di pinggiran Pantai juga cukup mengasyikan. Kapan lagi bukan sahabat domarai bisa menikmati Pantai yang sangat indah ini, tanpa dipungut biaya masuk?

Berlokasi di Desa Wringin Anom, Kec. Asam Bagus, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Jika sahabat domarai bingung menemukan letak lokasinya, jangan khawatir sahabat domarai bisa mencarinya lewat google maps!.

Itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai pesona dari Pantai Banongan. Semoga informasi yang kami sampaikan tersebut dapat bermanfaat.