Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Merk Keyboard Komputer Wireless Terbaik



Gambar oleh THAM YUAN YUAN dari Pixabay

Domarai.com - Merk Keyboard Komputer Wireless Terbaik. Apakah Kamu tidak mau direpotkan oleh kabel- kabel dikala memakai keyboard pada Komputer ataupun laptop? Maka hendaknya pakai keyboard wireless saja. Sesuai dengan namanya, keyboard ini tidak tersambung memakai kabel ke pc.

Keyboard tersebut dihubungkan dengan inframerah ataupun gelombang radio, biar tersambung dengan wireless adapter serta dicolokan pada port USB pc. Hadirnya keyboard nirkabel memberikan kemudahan untuk Kamu yang mempunyai tingkatan mobilitas besar.

Teknologi wireless tersebut juga sesuai buat seluruh model pc serta dapat digunakan oleh seluruh orang. Untuk Kamu yang lagi memerlukan keyboard berteknologi wireless, Yuk kita sahab domarai semua kita ikuti rekomendasi keyboard Wireless berikut ini.

1.Keyboard Wireless Logitech MK235


Logitech MK235 jadi keyboard wireless yang memakai baterai sebagai sumber energi utama bertipe AA berjumlah 2 buah. Baterai tersebut diperkirakan dapat awet sampai 36 bulan. Keyboard ini memakai tuts yang dipakai masuk ke jenis low profile secara aman buat dipakai.

Sebaliknya, koneksi Logitech MK235 mengenakan protokol Logitech non- unifying yang dilengkapi receiver Nano USB. Produk ini umumnya ditawarkan satu paket dengan mouse. Buat kisaran harga Logitech MK235 ialah Rp 351. 000.

2.Eyota W88


Keyboard ini layak Kamu seleksi, sebab memperkenalkan desain ramping serta dijual satu paket bersama dengan mouse nirkabel. Eyota W88 memakai tuts hasil cetakan dari cahaya UV. Tidak hanya itu, keyboard ini juga disebut- sebut tahan percikan air dan begitu aman buat mengetik. Eyota W88 ditawarkan dengan harga Rp115. 000.

3.Targus KM001


Ini merupakan salah satu rekomendasi merk keyboard computer wireless terbaik. Bila Kamu pencinta keyboard dengan desain simpel, maka Targus KM001 dapat jadi opsi yang pas.

Produk keyboard ini dilengkapi layout full size serta mempunyai 104 tombol. Tidak hanya aman digunakan, Targus KM001 pula mempunyai setup sangat gampang serta bisa diandalkan.

Produk ini juga dapat Kamu pakai dari pusat koneksi sampai menggapai jarak 4, 5 m. Targus KM001 mempunyai kisaran harga Rp190. 000, dan dijual satu paket dengan mouse.

4.Logitech K270


 

Logitech K270 muncul dengan layout penuh, dan ditambah 8 tombol yang mempermudah Kamu mengakses bermacam fitur semacam musik serta email secara cepat.

Keyboard ini mengenakan baterai selaku sumber energi utama. Namun, produk ini mengenakan manajemen sistem energi yang lebih pandai, sehingga baterai lebih awet sampai 2 tahun.

Perlu Kamu tahu juga kalau keyboard dari Logitech ini tahan terhadap percikan air, sehingga akan lebih nyaman Kamu pakai tanpa perlu takut. Untuk mempunyai keyboard ini, Kamu wajib menghasilkan budget dekat Rp 256.000.

5.Banda W200

Apabila Kamu memerlukan keyboard wireless harga murah, Banda W200 merupakan opsi terbaik.

Walaupun murah, produk ini sudah dilengkapi manajemen energi lumayan bagus, sehingga lebih hemat mengkonsumsi baterainya.

Banda W200 mempunyai tuts yang lumayan baik dengan diukir mengenakan teknologi laser. Tombol dan tuts pada Banda W200 apalagi diklaim sanggup bertahan hingga 10 juta tekanan.

Tuts tersebut ditentukan aman dipakai dikala mengetik sebab dibuat dari silikon bermutu. Keyboard nirkabel ini dapat Kamu miliki dengan harga Rp90. 000.

6.Logitech K375s


 

Logitech membagikan saran keyboard terbaik yang layak Kamu miliki ialah Logitech K375s. Harga keyboard nirkabel ini di pasaran dibanderol Dekat Rp 290.000. Produk ini dibekali koneksi nirkabel serta dapat digunakan sampai menggapai jarak 10 m.

Uniknya, Logitech K375s ini bisa disambungkan 3 fitur secara bertepatan dan metode menghubungkannya pula sangat gampang. Logitech K375s pula mempunyai 3 tombol pada bagian atas, sehingga membolehkan Kamu memilih gawai yang mau terhubung pada keyboard.

Inilah bermacam merk keyboard computer wireless terbaik  yang ada di atas bisa jadi saran untuk Kamu yang memerlukan keyboard tanpa kabel. Kamu dapat membeli keyboard tersebut sesuai dengan kebutuhan, spesifikasi ataupun budget. Nikmati kenyamanan mengetik serta kemudahan memakai keyboard tanpa butuh ribet dengan teknologi wireless. Semoga artikel ini bermanfaat. Yuk baca artikel kami lainnya.