Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Karang Taraje Tempat Wisata Pantai Banten yang Bagus dan Unik yang Wajib Dikunjungi

 



domarai.com Karang Taraje Tempat Wisata Pantai Banten yang Bagus dan Unik yang bisa sahabat domarai kunjungi. Banten juga memiliki tempat wisata pantai yang indah dan populer, seperti pantai Anyer. Tetapi tidak hanya itu, Banten juga memiliki tempat lain yang tidak kalah bagusnya dengan lainnya bahkan memiliki keunikannya sendiri. Pantai Karang Taraje  lokasi yang dekat dengan pantai Legon Pari bukan berarti keindahannya atau suasananya sama ya. Alamatnya di Banten, atau lebih tepatnya di Jalan Raya Transit Baya Cisolok, Lebak.

Jika di pantai lainnya wisatawan bisa menikmati suara ombak yang bergemuruh, area luas, pasir, dan lainnya, maka berbeda di sini. Karena tidak menikmati itu melainkan keunikan dari batu karang yang indah. Hampir di setiap sudutnya dipenuhi batu karang dengan ukuran yang berbeda jadi cocok dijadikan tempat berfoto. Terdapat karang yang bentuknya menyerupai teras luas yang berundak-undak (seperti tangga) di sebelah kiri pantainya sehingga masyarakat setempat menamainya Karang Taraje yang artinya karang tangga.

Bagi sahabat domarai yang ingin berkunjung bisa memilih rute yang bisa dipilih sesuai dengan lokasi keberangkatan ya agar tidak terlalu jauh. Untuk harga tiketnya tidak menguras kantong karena hanya Rp 5.000,00/orang. Sedangkan biaya parkirnya sekitar dan biaya parkir roda 2 Rp 2.000,00 dan roda 4 Rp 5.000,00. Jika ingin berwisata ke pantai Legon Pari atau Karang Beureum tidak perlu cemas akan mengeluarkan uang lagi karena tiket masuknya sudah jadi satu ya. Wah sangat menarik dan menguntungkan, bukan? Untuk itu, harus berkunjung ke  Tempat Wisata Pantai Banten yang Bagus Karang Taraje ini untuk menikmati keindahannya.

Berikut Keindahan & Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Wisata Pantai Banten yang Bagus Karang Taraje

 

Batu Karang dan Keindahan Sunset dan Sunrise

Sebelumnya sudah disinggung kalau pantai ini unik atau khas dengan batu karangnya yang bertangga, bukan. Nah, untuk lebih indah memandanginya ada baiknya pergi di sore hari sambil menikmati keindahan langit sore atau sunset. Karena air yang sedang pasang membuat wisatawan bisa menikmati keindahan ombak yang memecah bebatuan karangnya. Kejadian tersebut tentu unik dan bagus untuk dinikmati, apalagi langkah yang seolah-olah seperti air terjun mini. Ombak yang cukup besar sebaiknya jangan berenang ya.

Wisatawan bisa membangun tenda atau berkemah di pantai ini karena keadaannya yang mendukung sehingga juga bisa menikmati sunrise. Bahkan bisa mengelilingi pantai untuk menikmati keindahannya yang diabadikan dengan berfoto bersama teman dan keluarga. Benar, untuk lebih menyenangkan harus pergi ke Tempat Wisata Pantai Banten yang Bagus ini bersama orang tercinta baik untuk berkemah ataupun piknik saja.

Itulah yang menyebabkan Karang Taraje sebagai tempat Wisata Pantai Banten yang Bagus sehingga harus dikunjungi. Karena keunikannya atau khasnya yang akan membuat wisatawan tercengang atau terpesona.