Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Simak! Beberapa Aktivitas Yang Dapat sahabat domarai Lakukan Di Pantai Tangsi


domarai.com Pantai pink pastinya sudah tidak asing di telinga sahabat domarai ? Tepat sekali, hal ini dikarenakan pantai yang satu ini terkenal di berbagai negara atau memiliki tingkat popularitas yang tinggi. Tentunya, pantai ini terkenal sebagai suatu pantai yang memiliki fenomena alam indah dan berbeda dari lainnya.

Tidak hanya itu saja, sahabat domarai juga harus tahu bahwa sahabat domarai dapat menemukan pantai yang satu ini di pulau Lombok. Lebih tepatnya pantai ini dapat sahabat domarai temukan di desa Sekaroh, di kecamatan Jerowaru, di kabupaten Lombok Timur. Pantai pink ini menjadi suatu destinasi wisata yang cukup menarik dan wajib sahabat domarai kunjungi. Ada cukup banyak orang yang juga melakukan wisata ke tempat ini.

Pantai yang satu ini menjadi salah satu dari beberapa pantai dengan pasir yang berwarna pink. Kami akan membahas tentang beberapa aktivitas yang dapat sahabat domarai lakukan di pantai pink ini atau yang lebih sahabat domarai kenal dengan nama Pantai Tangsi. Bagi sahabat domarai yang penasaran tentang beberapa aktivitas yang dapat sahabat domarai lakukan di pantai yang satu ini. Yuk, simak artikel yang akan kami buat ini.

Beberapa Aktivitas Yang Dapat sahabat domarai Lakukan Di Pantai Tangsi


Snorkeling sebagai aktivitas yang dapat sahabat domarai lakukan di pantai Tangsi

Aktivitas maupun kegiatan yang dapat sahabat domarai lakukan tanpa biaya yang besar adalah snorkeling. Tapi, untuk melakukan aktivitas ini sahabat domarai harus membawa perlengkapan untuk snorkeling. Hal ini dikarenakan pantai ini tidak menyewakan perlengkapan untuk snorkeling yang dibutuhkan. Namun, tetap saja, pemandangannya luar biasa untuk snorkeling.


Memancing

Kegiatan yang dapat sahabat domarai lakukan selanjutnya di pantai yang satu ini adalah memancing. Pantai ini memiliki jarak yang cukup besar. Di pantai ini sahabat domarai dapat memancing ikan yang ada di laut tanpa perlu keluarkan biaya sama sekali.


Menyelam

Kegiatan yang dapat sahabat domarai lakukan di Pantai Tangsi selanjutnya menjadi suatu kegiatan yang disenangi oleh banyak orang. Kegiatan yang kami maksud adalah menyelam. Menyelam menjadi hal yang menyenangkan dikarenakan sahabat domarai dapat melihat pemandangan bawah laut yang indah. Warna air masih jernih sehingga semua kegiatan terasa sempurna.

Ini merupakan beberapa aktivitas yang dapat lakukan di pantai pink atau yang lebih sahabat domarai kenal sebagai pantai Tangsi. sahabat domarai dapat segera kunjungi tempat ini untuk melakukan beragam kegiatan menarik.