Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Smartphone Spek Gaming di Bawah 2 Jutaan


Gambar oleh Steve Buissinne dari Pixabay

Domarai.com - Rekomendasi Smartphone Spek Gaming di Bawah 2 Jutaan. Ingin main PUBG Mobile, Mobile Legends, ataupun Genshin Impact tetapi budget kamu tidak cukup buat upgrade HP? Tenang! ada banyak sekali pilihan dari HP gaming yang murah sebagai solusi untuk kamu semua.

Kian hari kian banyak bermunculan permainan Android dengan mutu grafis HD yang menuntut kamu buat mempunyai fitur dengan spesifikasi terbaik supaya terbebas dari yang namanya lag.

Dengan harga mulai dari Rp1 jutaan sampai Rp 2 jutaan, pasti tidak akan membebani dompet serta tabungan kamu, kan?

Bukan cuma harga yang murah di kisaran Rp1 jutaan saja, HP gaming murah ini pula memiliki dimensi compact sehingga bakal kian aman ditaruh di kantong 

Realme C3



Mediatek juga telah menggarap chipset gaming yang lainnya yaitu Mediatek Helio G70. Nah, untuk chipset gaming inilah yang telah dibekalkan di realme C3 dan telah jadi HP gaming yang murah dan hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp1,8 jutaan saja.

Mediatek Helio G70 ini dilengkapi dengan teknologi HyperEngine yang mendesak kualitas foto serta jaringan yang lebih normal membuat pengalaman main permainan jadi kian lembut.

Tidak pula ketinggalan, untuk realme C3 ini telah dibekali dengan sebuah baterai yang berkapasitas 5.000 mAh yang diklaim mampu bermain PUBG sampai 10, 6 jam, lho. Gimana menurutmu?

Realme 5i



Ini merupakan salah satu rekomendasi smartphone spek gaming di bawah 2 jutaan lainnya. Realme 5i yang memang secara mengejutkan telah memberikan kamu sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang mana hanya dengan harga sekitar 1 jutaan saja.

Buat detailnya, Qualcomm Snapdragon 665 ini mempunyai spesifikasi octa core 2.0 Kryo 260 dengan sebuah kartu grafis Adreno 610 yang tampilannya sama seperti di seri realme 5 yang telah dibanderol harga 2 jutaan.

HP gamers ini juga memiliki kapasitas baterai besar, ialah 5. 000 mAh sehingga mampu kamu ajak ngegame seharian tanpa perlu takut energi cepat habis.

Redmi 7



Kemudian terdapat seri Redmi 7 yang telah semenjak lama jadi incaran banyak golongan yang mengincar fitur terjangkau dengan spesifikasi mumpuni. Redmi 7 ini telah dibekali dengan sebuah dapur pacu Snapdragon 600 series, ataupun yang lebih tepatnya diberinama Qualcomm Snapdragon 632 dengan suguhan arsitektur Kryo 250.

Baterai yang ditanamkan pada HP gaming 1 jutaan (1,4 – 1,6 juta) ini juga terkategori besar, ialah berkapasitas 4. 000 mAh. Sayangnya kamu cuma memperoleh opsi RAM serta memori internal 2/ 32GB serta 3/ 32GB saja.

Realme 5



Sedangkan untuk kamu yang sedang mencari HP gaming yang murah dengan harga di bawah 2 jutaan. Maka opsi selanjutnya ada di realme 5 yang telah dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu 1, 8 juta.

Sebuah varian HP gaming yang terbaik ini memang telah dibekali dengan sebuah dapur pacu yaitu Qualcomm Snapdragon 665 octa core 2.0 GHz Kryo 260 dengan sebuah kartu grafis Adreno 610.

Di sini kamu juga pasti akan mendapat baterai yang berkapasitas sekitar 5.000 mAh. Opsi RAM serta memori internal bermacam- macam, di mana tipe termahalnya 4/ 128GB dibanderol hanya Rp 2,4 jutaan saja, lho.

Terlebih di sisi lain realme 5 jadi salah satu HP dengan 4 kamera paling murah yang dapat kamu miliki dikala ini.

Inilah beberapa rekomendasi smartphone spek gaming di bawah 2 jutaan yang bisa kamu ketahui. Kamu sekarang bisa puas main game dengan suguhan hp keren ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Yuk baca artikel kami lainnya.