Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tempat Wisata Pantai Banten Bagedur yang Keindahannya Mempesona




domarai.com Tempat Wisata Pantai Banten Bagedur yang Keindahannya Mempesona. Banten juga mempunyai pantai yang indah yang harus dikunjungi saat berlibur, ada banyak yang bisa dikunjungi. Mungkin sahabat domarai sering mengunjungi Pantai Anyer dan Pantai Carita karena populer. Ternyata selain itu, Banten juga memiliki pantai lainnya yang mungkin tidak diketahui semua sahabat domarai karena kurang populer, salah satunya adalah Pantai Bagedur. Pantai yang terletak di daerah Malingping, Lebak, Banten ini wajib sahabat domarai kunjungi.

Walaupun kurang terkenal pantai ini tidak pernah sepi pengunjung lho karena lebar pantai yang landai bisa dijadikan lokasi reli motor. Jadi, bukan hanya kepanjangannya mencapai 10 km tetapi juga lebarnya ya yang membuat ramai pengunjung.Harga tiketnya pun bersahabat dengan isi kantong yang sekitar Rp 5.000,00 saja sudah bisa menikmati keindahan pantai dan melakukan kegiatan. Jam bukanya pun tidak dibatasi yang artinya selama 24 jam selalu dibuka, tetapi sahabat domarai tetap harus berhati-hati jika pergi malam hari karena airnya pasang.

Untuk pergi ke Tempat Wisata Pantai Banten Bagedur, sahabat domarai bisa memilih rute jalan yang diinginkan. Karena ada 3 jalur, yaitu jalur Gunung Kenjati, Sukabumi Pelabuhan Ratu, dan Saketi yang setiap jalur memiliki keindahan yang berbeda. Sahabat domarai mungkin lebih sering memilih jalur Gunung Kencana karena di saat perjalanan bisa menikmati keindahan hutan. Sahabat domarai harus berhati-hati karena jalanannya berkelak-kelok tetapi jalannya sudah mulus sehingga akan lancar.Lalu apa saja keindahan yang membuat terkesan atau terpesona

Berikut Keindahan dan Kegiatan di Tempat Wisata Pantai Banten Bagedur

Pemandangan Laut yang Biru

Di pantai ini, sahabat domarai bisa menikmati hamparan air laut luas yang berwarna biru serta pasir yang berwarna putih. Walaupun ombaknya terbilang cukup tinggi, sahabat domarai tetap bisa bermain pasir di sekitar pantai karena batas laut dengan daratannya lebar. Jadi, cocok dijadikan tempat berlibur dengan keluarga dan teman. Bahkan bisa menikmatinya dengan puas dengan suasana yang tenang karena pengunjung tidak terlalu ramai. Sehingga juga bisa dijadikan tempat menyendiri bagi orang yang punya masalah atau suka suasana wisata tenang.

Walaupun hanya pantai yamg luas saja atau tidak ada batu karang di sekitarnya pemandangannya terap indah yang seolah-olah menyatu dengan langit. Di Tempat Wisata Pantai Banten ini sahabat domarai bisa membangun tenda untuk berkemah agar menikmati laut yang luas dengan suara ombaknya sembari menunggu sunset atau sunrise. Selain bermotor juga bisa bermain sepak bola pantai dan voli pantai karena pasirnya yang padat.

Itulah keindahan di tempat Wisata Pantai Banten Bagedur yang harus dikunjungi karena mempesona. Jadi, jangan melewatkan tempat ini, khususnya Pecinta reli motor ya. Sahabat domarai bisa mengabadikan setiap momen atau kegiatan yang dilakukan karena pemandangan lautnya indah.