Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Simak Beberapa Tempat Wisata Pantai Banten Yang Direkomendasikan Untuk sahabat domarai


 


Domarai.com Simak Beberapa Tempat Wisata Pantai Banten Yang Direkomendasikan Untuk sahabat domarai. Banten adalah salah satu kota yang terkenal di Indonesia. Banten terkenal akan kuliner dan tempat wisata nya. Tempat wisata di kota Banten sangat beragam, ada yang berhubungan dengan alam dan ada yang tidak. Kita tidak perlu khawatir mencari ikon apa yang terkenal di tempat ini, karena semua nya sudah disiapkan dengan baik. Jadi saat kita pergi ke Banten kita tidak boleh langsung pulang, harus keliling dulu.

Nah, karena Banten dikelilingi oleh banyak sekali laut. Maka salah satu yang paling menonjol adalah tempat wisata pantainya. Pantai di Banten sangat beragam dan memiliki daya tariknya masing-masing. Pantai di Banten ini memiliki ciri khas warna yang biru, pasir pantai yang putih, dan ombak nya landai dan tenang. Sangat istimewa sekali tempat ini, menyuguhkan pemandangan alam yang dapat memikat hati dengan sekali melihatnya.

Berikut Beberapa Tempat Wisata Pantai Banten Yang Wajib sahabat domarai Datangi

Pantai Anyer di Serang

Pantai Anyer ini merupakan salah satu ikon kota Banten. Lokasi nya yang berada di Jalan Raya Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Tempat ini agak menjorok, maka dari itu dijuliki sebagai Bali ke-2. Tempat ini memberikan daya tariknya melalui birunya air laut dan indahnya lingkungan sekitar pantai. Membuat semua orang terdiam saat pertama kali melihatnya. Sangat fantastis sekali, tak heran jika tempat ini masuk tempat wisata pantai Banten yang wajib sahabat domarai datangi.

Disini kita juga bisa snorkeling, hanya dengan membayar 100.000 kita bisa melihat indahnya biota laut. Jika tidak ingin snorkeling, kita bisa menyewa banana boat yang sudah dipastikan aman. Kita akan diberikan waktu yang cukup lama untuk memutari pesisir pantai. Kita juga bisa diving secara pribadi untuk melihat indahnya pantai Anyer ini. Sungguh tidak akan rugi jika kita menghabiskan liburan di tempat ini.

Pantai Carita di Pandeglang

Pantai indah dan eksotis ini berada di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.Namun tenang saja, rasa lelah kita akan dibayar dengan indahnya Pantai Carita. Di pantai ini kita melihat Gunung Krakatau dari kejauhan, sungguh sangat menarik untuk dikunjungi. Pantai ini juga bisa menyediakan fasilitas snorkeling, diving, selancar, dll. Tidak heran jika pantai ini masuk tempat wisata pantai Banten yang direkomendasikan.

Itulah beberapa Pantai yang menjadi tempat wisata pantai Banten yang wajib kita datangi. Tempatnya yang asri dan pemandangan yang sangat segar, mampu membuat pikiran menjadi segar. Rasa lelah letih akan segera sirna dari diri kita. Jangan lupa untuk datang kemari.