Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inilah Keunggulan Pantai Banten Anyer

 



Domarai.com Inilah Keunggulan Pantai Banten Anyer. Siapa yang masih tidak tahu akan keindahan pantai Anyer ini, pantai ini berada di Jalan Raya Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Dengan tiket masuk yang relatif rendah, kita bisa menjelajahi indahnya pantai ini sepuasnya. Disini kita bisa melihat indahnya alam, tebing tinggi yang kokoh dan menjulang. Para perahu nelayan yang membuat pantai Anyer menjadi lebih indah.

Pantai Anyer ini begitu dirawat oleh warga sekitar. Karena pantai ini merupakan sumber pencarian dan ikon kota dan daerah tersebut. Di pantai ini warga biasanya juga menjadi ikan untuk dikonsumsi sendiri ataupun dijual kembali. Selain indah, pantai ini juga memiliki biota laut yang sangat beragam. Sehingga tak heran jika banyak wisatawan yang sangat tertarik dengan tempat ini. Jika sahabat domarai kesusahan saat mencari lokasi pantai ini, sahabat domarai tinggal mencarinya di maps, dan sahabat domarai akan langsung menemukannya.

Berikut Beberapa Keunggulan Pantai Banten Anyer

Memiliki tebing tinggi yang kokoh

Pantai ini dikelilingi oleh bebatuan tebing yang tinggi dan kokoh. Tebing ini sangat indah karena di atasnya ditumbuhi oleh pohon-pohon indah. Pohon yang lebat tumbuh di tebing ini, menjadikan pantai ini tampak lebih indah. Saat berada di atas tebing, kita bisa melihat hamparan luas pantai yang menawan. Melihat indah dan jernihnya air laut yang sangat cantik, melihat para nelayan yang pergi dengan perahu nya. Hal ini menambah keindahan pantai Banten Anyer ini.

Memiliki fasilitas yang lengkap dan memadai

Selain sangat indah, Pantai ini juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Semua akomodasi terpenuhi di tempat ini. Kita bisa snorkeling dengan aman saat pergi ke pantai ini. Saat snorkeling kita wkwk dipandu dan ditemani oleh pemandu yang sudah handal dan berpengalaman. Kita hanya perlu merogoh kocek 60.000 untuk snorkeling di tempat se indah itu. Saat tidak ingin snorkeling, kita juga bisa melakukan diving. Kita bisa diving di air pantai yang tidak terlalu dalam agar tetap aman.

Di tempat ini juga disediakan penginapan dalam bentuk hotel dan villa. Jika kita ingin bebas dan lebih bisa merasakan alam, kita bisa memesan villa. Jika kita ingin lebih ramai, maka kita bisa memilih menyewa hotel. Harganya juga pas, tidak terlalu mahal untuk penginapan sekitar pantai. Hal ini tentu saja menambah keunggulan dari Pantai Banten Anyer. Tunggu apalagi untuk berlibur ke pantai itu.

Itulah beberapa penjelasan terkait keunggulan Pantai Banten Anyer. Selain tempat yang indah, pelayanan disana juga sangat baik. Warga sekitar pantai sangat ramah dengan para wisatawan yang ingin berkeliling dan ingin tau tentang sejarah pantai ini. Segera agendakan liburanmu bersama keluarga di sini.