Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Keindahan Pantai Banten Tanjung Lesung

 



Domarai.com Banten adalah kota yang menyimpan sejuta keindahan. Keindahan dari kota banten tidak bisa diragukan lagi. Hal ini terjadi karena kota banten dikelilingi oleh banyak Pantai, hal ini sangat berdampak pada kota tersebut. Jarak kota banten dan ibukota jakarta juga relatif dekat, bisa ditempuh 3 jam perjalanan darat. Inilah alasan mengapa saat liburan tiba, banyak orang yang pergi berlibur ke kota Banten.

Kota Banten terkenal akan pantainya. Pantai indah nan menawan yang selalu menjadi incaran para wisatawan. Salah satunya ialah Pantai Banten Tanjung Lesung. Pantai indah yang memiliki 1000 keindahan tersembunyi. Pantai ini disebut juga sebagai surga dunia bagi warga Banten. Mereka juga menyebut Pantai Tanjung Lesung sebagai Bali yang ke-2. Hal ini karena pemandangan dan air pantainya yang bisa menghipnotis siapapun yang melihatnya.

Di bawah ini adalah Detail dari Pantai Banten Tanjung Lesung

Lokasi Dan Alamat Pantai

Pantai indah nan rupawan ini berada di Tanjung jaya, Kec. Panimbang, Kab. Pandeglang, Banten. Pantai Banten Tanjung Lesung ini memiliki banyak keunggulan, diantaranya karena air lautnya dan pasir putih nya. Warna air di pantai ini sangat biru, sehingga banyak biota laut yang berkembang biak dengan baik di tempat ini. Pasir putihnya juga banyak ditinggali kerang, hal ini juga membuat daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Kebersihan pantai ini sangat dijaga dan diutamakan.

Biaya masuk Pantai Tanjung Lesung

Biaya masuk ke pantai indah ini beragam. Bila akhir pekan tiket masuknya ialah 25.000/orang, bila libur panjang 40.000/orang. Harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan keindahan yang diberikan. Disini sahabat domarai juga bisa melakukan banyak hal, diantaranya adalah snorkeling, banana boat, diving, dll. Sangat pas jika sahabat domarai manfaatkan untuk berlibur. Pantai ini juga memiliki banyak spot foto yang Istagramble, sehingga tak rugi jika sahabat domarai pergi kesana.

Rute menuju Pantai Tanjung Lesung

Lokasi Pantai Banten Tanjung Lesung dari ibukota relatif lumayan jauh. Jaraknya 160km yang ditempuh dalam waktu 3 jam perjalanan darat. Hal ini yang menyebabkan pantai ini dijuliki sebagai Bali ke-2. Tempatnya yang agak menjorok ke dalam namun memiliki keindahan yang luar biasa. Lokasinya pun masih sangat asri, sehingga sahabat domarai semua tak perlu ragu lagi untuk datang ke sana. Tunggu apalagi ayo pergi ke sama bersama keluargamu.

Nah itulah beberapa penjelasan detail mengenai Pantai Banten Tanjung Lesung. Tempat indah yang memiliki sejuta kejutan untuk siapapun yang datang. Jangan lupa pergi ke sana jika libur telah tiba. Nikmati keindahan alam yang luar biasa dengan biaya yang tidak besar. Disana juga terdapat banyak fasilitas yang bisa sahabat domarai gunakan selama di sana.