Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Keindahan Sawarna Pantai Banten



Domarai.com Keindahan Sawarna Pantai Banten. Jarak kota banten dan ibukota jakarta tidak terlalu jauh. Hal ini menyebabkan banyak orang yang sering berlibur ke kota Banten saat libur telah tiba. Kota Banten sering dikunjungi wisatawan luar kota karena memiliki keindahan luar biasa di dalamnya. Banten sendiri juga terkenal karena beberapa ke khasannya. Banten memiliki banyak potensi alam, salah satunya adalah keindahan dan Keesksotisan pantai nya.

Banten memiliki banyak pantai yang indah. Semua pantai di kota ini memiliki ciri khasnya masing-masing. Mereka mampu memikat hati para wisatawan hanya dengan sekali datang. Sekarang kita akan membahas tentang betapa indahnya Sawarna Pantai Banten. Tempat ini menyuguhkan keindahan yang sangat di idamkan oleh semua orang. Birunya air laut sawarna mampu memikat hati para wisatawan. Tempatnya yang agak sedikit masuk pedesaan, namun memiliki sejuta kekayaan di dalamnya. Sangat keren sekali tempat di Banten ini.

Beberapa Keindahan Sawarna Pantai Banten

Memiliki warna air laut yang sangat menyejukkan

Warna air laut yang sangat indah dimiliki oleh Sawarna Pantai Banten. Warna air laut yang dapat membuat tenang semua pikiran orang yang datang kesana. Di balik indahnya air laut ini, ada biota laut yang tumbuh dengan sangat baik. Keindahan air laut ini juga dikarenakan kebersihan pantai sangat dijaga, sehingga terhindar dari sampah. Jadi para pengunjung sangat nyaman jika berenang di pantai ini. Pantai ini berada di Lebak, Banten. Segera datang kemari untuk menikmati keindahannnya.

Memiliki tebing yang memutari laut

Keberadaan tebing ini sangat memberikan dampak positif bagi kita semua. Tebing di pantai ini sangat indah dan cantik. Dari tebing ini kita bisa melihat betapa indahnya Sawarna ini. Kita juga bisa mengambil gambar dari atas dengan latar belakang hamparan pantai yang indah. Kita hanya perlu membayar 5.000 saja. Namun jika kita ingin mengelilingi tempat ini, kita bisa menyewa pemandu wisata dengan membayar 60.000 saja. Sangat sebanding dengan apa yang kita dapatkan.

Memiliki pasir putih yang menawan

Hamparan pasir putih bersih dan luas, menjadi Sawarna Pantai Banten menjadi incaran banyak orang. Pasirnua sangat lembut dan juga bebas sampah. Ini karena setiap sudut pantai banyak poster dan juga tempat sampah. Jadi, para wisatawan selalu membuang sampah pada tempatnya. Inilah yang menjadi pantai ini sangat menarik. Walaupun tempatnya agak terpencil namun mengandung hipnotis.

Nah itulah beberapa penjabaran tentang keindahan Sawarna Pantai Banten. Sangat menarik untuk dikunjungi apabila kita sedang berada di Banten. Jangan pernah lewatkan tempat liburan seindah Sawarna Pantai Banten. Rasakan sensasi keindahan Pantai ini dengan keluarga sahabat domarai saat liburan telah tiba.