Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pantai Ancol di Tengah Padatnya Suasana Ibu Kota DKI Jakarta




Domarai.com Pantai Ancol di Tengah Padatnya Suasana Ibu Kota DKI Jakarta. Siapa sih yang tidak tau dengan provinsi yang satu ini? Provinsi yang menjadi ikon Negara Indonesia sangat terkenal sekali di setiap penjuru bangsa. Juga merupakan provinsi dengan penduduk terpadat di Negara ini. Bukan karena apa, yang pasti Kota Jakarta ini merupakan ibukota Negara Indonesia tercinta. Hal itu juga membuat kota Jakarta penuh dan padat dengan bangunan bangunan besar. Sangat sedikit sekali tempat atau lahan kosong di provinsi ini. Tetapi ada hal yang perlu sahabat domarai ketahui lebih dalam tentang kota Jakarta ini. Di balik padatnya bangunan yang ada di tempat ini, masih tersimpan pantai pantai yang memiliki pesona yang indah dan tidak kalah jauh mempesonanya dengan provinsi lainnya. Pantai yang masih terjaga kelestariannya dan ada tambahan beberapa sarana prasarana untuk menunjang kenyamanan pengunjung yang mendatangi wisata pantai ini.

Warga Jakarta memang terkenal sibuk dengan aktivitasnya masing masing, tetapi mereka juga tetap meluangkan waktu untuk mengunjungi destinasi wisata. Salah satunya yaitu mengunjungi destinasi wisata pantai yang ada di daerah Jakarta itu sendiri. Salah satu pantai yang sering dikunjungi adalah Pantai Ancol yang beralamat di Jalan Pantai Nusadua No. 13, RT 5/RW 10, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Pantai yang dimana masih menyimpan keindahan alam yang alami dan beberapa wahana tambahan yang bisa dinikmati para pengunjung.

Tiket Masuk Dan Pertunjukan Seru di Pantai Ancol

Tiket Masuk Pantai Ancol

Untuk menikmati keindahan Pantai ini sahabat domarai perlu membayar tiket masuk yang sudah ditetapkan di pantai ancol. Tiket masuk perorang regular hari senin-minggu Rp 25.000, Sepeda motor Rp 15.000, dan mobil Rp 25.000. Untuk pembayaran tiket masuk bisa dilakukan di loket dekat gerbang masuk yang sudah disediakan oleh pihak pengelola pantai atau juga di website resmi wisata pantai ancol ini.

Pertunjukan Yang Ada di Pantai Ancol

Selain menikmati keindahan alam pantai yang ada di daerah ini, sahabat domarai bisa menikmati wahana wisata yang sudah dibangun oleh pemerintah Jakarta agar bisa dinikmati dikala berlibur ke pantai ancol. Beragam wahana dan pertunjukan modern bisa sahabat domarai nikmati secara gratis dan mungkin berbeda dari tempat lain mulai dari struktur teknologi yang digunakan juga alat yang sudah sangat canggih. Hal itu didukung dari letak tempat wisata ini yang berada di IbuKota Jakarta.

Dari berbagai aspek dan keadaan yang ada di pantai ancol tersebut membuat para pengunjung merasa sangat puas. Karena bukan hanya bisa menikmati keindahan alam pada umumnya di pantai ini juga bisa menikmati wahana yang sudah modern. Membuat pantai ini sangat pas untuk sahabat domarai kunjungi dikala bosen dengan rutinitas pekerjaan.