Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ayo Berkunjung Ke Pantai Yogyakarta Terbaru Dengan Nama Pantai Baru

 

Domarai.com Mengisi hari-hari liburan paling seru dengan pergi berwisata ketempat yang indah dan seru. Salah satu daerah yang menyimpan banyak kawasan wisata adalah kota Yogyakarta ini. Kota Batik ini terkenal akan wisata candi-candinya dan juga adanya bangunan bersejarah. Tapi jangan salah kota ini juga ada loh wisata pantainya.


Maka dari itu sahabat domarai perlu mengetahui  beberapa tempat wisata pantai yang indah. Dan salah satu rekomendasi yaitu pantai Baru. Pantai ini memang masih kurang terkenal dan jarang orang mengetahuinya. Tempat wisata ini terletak di daerah Bantul, Yogyakarta jarang dikunjungi oleh para wisatawan yang hendak pergi ke wisata pantai parangtritis.

Tapi meskipun wisata pantai ini kurang begitu terkenal, perlahan lahan wisata ini sudah mulai terkenal. Karna banyak para wisatawan yang foto-foto di lokasi ini. Membuat setiap orang yang melihatnya melalui media sosial terpikat dan ingin mengunjungi pantai Yogyakarta terbaru ini. Berikut ulasan lebih lengkap dari pantai Baru.

Indahnya Pantai Yogyakarta Terbaru Dengan Nama Pantai Baru

Tiket

Jika sahabat domarai pergi ke tempat wisata tentunya sahabat domarai akan dikeani tarif masuk. Dan di wisata pantai Baru ini sahabat domarai akan dikenakan tarif Rp 4.000 per orang. Setelah membayar tarif tiket sahabat domarai sudah bisa mengakses tempat wisata pantai Baru ini. Pantai Yogyakarta terbaru ini bisa sahabat domarai jelajah bahkan disekitaran pantai Baru ada pantai lain yang bisa sahabat domarai akses.

Rute Perjalanan

Setelah mengetahui harga tiketnya berikut ada informasi tentang rute perjalanannya. Lokasi dari pantai Baru ini jika dari arah Kota Yogyakarta bisa langsung menuju ke selatan. Menuju daerah Bantul lalu ke daerah Srandakan setelah itu kalia akan menemukan daerah Kulonprogo. Di daerah ini sahabat domarai akan menemukan papan pemberitahuan tentang lokasi Pantai Baru.

Jarak tempuh ke tempat pantai Yogyakarta terbaru ini kurang lebih 1 jam perjalanan. Di perjalan sahabat domarai akan terasa nyaman karna dan lancar karna jalannya yang sudah di aspal  yang mulus.

Obyek Wisata Yang Menarik

Ada banyak seali obyek wisata yang bisa sahabat domarai temui, contohnya adanya acara hiburan gratis di pantai. Beberapa dari sahabat domarai yang beruntung untuk melihat pertunjukan menarik seperti performa dari band-band dan campursari yang diadakan untuk acara khusus. Selain itu sahabat domarai bisa menemukan banyak pohon cemara udang yang sudah lama di tanam, biasanya dijadikan spot untuk berfoto oleh wisatawan.

Kuliner

Pantai Yogyakarta terbaru ini juga menyediakan wisata kuliner yang sangat sedap. Siap mengisi perut sahabat domarai yang sudah capek bermain di pantai Baru. Daya tariknyaa sendiri juga dari harga yang ditawarkan sangat murah. Ada beragam menu yang ditawarkanuntuk para wisatawan.

Itulah informasi yang bisa disampaikan dari pantai Yogyakarta terbaru yang bernama pantaiBaru.