Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

4 Rekomendasi Laptop harga 4 Jutaan Terbaik 2021



 ﴾Domarai.com ﴿  Saat ini kebutuhan akan laptop yang memiliki spesifikasi yang baik beserta update tekonologi terbaru memang tidaklah sulit. Ada banyak sekali laptop yang memiliki berbagai keunggulan yang sudah jauh berkembang daripada laptop di tahun lalu. Hanya saja, untuk mencari laptop murah dengan harga 4 jutaan cukup sulit. Maka dari itu, barangkali sahabat domarai membutuhkan artikel tentang rekomendasi laptop 4 jutaan terbaik 2021 ini. Tersedia banyak pilihan laptop dengan berbagai merk beserta spesifikasi singkatnya.

Sebenarnya apa saja laptop yang berharga 4 jutaan dan berasal dari merk apa saja? Silakan simak daftar rekomendasi laptop berharga 4 jutaan di bawah ini.

Berbagai Rekomendasi Laptop 4 Jutaan Terbaik 2021

Pada dasarnya, ada banyak jenis laptop dengan rentang harga 4 jutaan di pasaran. Tetapi kami telah pilihkan beberapa laptop yang memilki tampilan dan fitur yang unik.

Lenovo Ideapad S145, Laptop Modern dengan Tampilan yang Slim

Rekomendasi laptop yang pertama datang dari brand Lenovo. Lenovo merilis laptop Lenovo dengan nama seri Lenovo Ideapad S145. Seperti yang biasa terjadi, seri Ideapad biasanya memiliki teknologi yang unik daripada seri laptop Lenovo lainnya. Nah, bagaimana dengan laptop Lenovo yang satu ini?

Lenovo Ideapad S145 memiliki tampilan yang super slim dan begitu ringkas. Meskipun begitu, tetap saja Lenovo sanggup membawa baterai sebanyak 3 cell dengan daya tahan mencapai 6 jam dengan penggunaan normal. Dari segi penyimpanan, Lenovo Ideapad dibekali HDD dengan kapasitas sebesar 1 TB. Tentu saja ukuran ini merupakan ukuran yang sangat besar. Sahabat domarai bisa menampung banyak sekali file film Indonesia, drama Korea, drama Jepang, drama Asia dan juga banyak sekali file penting lainnya.

Untuk RAM, Laptop Lenovo Ideapad S145 sudah menggunakan RAM 4 GB DDR 4 yang bisa ditingkatkan mencapai 12 GB. Lalu bagaimana dengan dapur pacunya? Sahabat domarai tidak perlu khawatir karena Lenovo Ideapad S145 menggunakan Prosesor A9-9425 dual-core yang menjadikan laptop yang satu ini memiliki peforma yang mantap.

Untuk urusan harga, Lenovo Ideapad S145 dibandrol dengan harga Rp. 4.499.000 saja.

Lenovo IdeaPad 130 15-IKB, Rekomendasi Laptop 4 Jutaan Terbaik 2021 dengan Layar Super Lebar

Bagi sahabat domarai yang membutuhkan laptop dengan layar yang super lebar, sahabat domarai bisa pilih Lenovo Ideapad 130 15-KB. Laptop ini dibekali dengan layar yang sangat lebar yaitu 15 inchi, sedangkan layar laptop pada umumnya hanyalah 14 inchi. Laptop semacam ini cocok untuk sahabat domarai yang suka nonton di laptop. Atau sahabat domarai yang merupakan seorang gamer game ringan juga bisa cocok menggunakan laptop layar jumbo satu ini.

Selain layarnya yang super besar, apa kelebihan dari Lenovo Ideapad 130 15-IKB satu ini? Dalam urusan dapur pacu, Lenovo ideapad tidak terlalu menarik yaitu Intel Core i3 7020U yang memiliki kecepatan sampai 2.3 Ghz. Untuk pengolahan data, Lenovo Ideapad yang ini menggunakan RAM dengan ukuran sebesar 4 GB yang masih bisa ditingkatkan lagi. Soal penyimpanan pun tidak tanggung-tanggung yaitu sampai HDD 1 TB.

Bila melihat spesifikasi dari Laptop Lenovo Ideapad 130 15-IKB, laptop satu ini lebih cocok bagi untuk menjalankan aplikasi produktivitas dari Microsoft Office dari pada game. Meskipun begitu, bila sahabat domarai menggunakan ini untuk kerja, sahabat domarai akan merasa nyaman sehingga bisa meningkatkan produktivitas sahabat domarai pribadi.

Berapa harganya? Lenovo Ideapad 130 15-IKB ini dibanderol dengan harga Rp. 4.699.000.

HP 14s-DK0023AU, Laptop Super Ringan Bagi Sahabat domarai Dengan Mobilitas Tinggi

Siapa yang suka bepergian atau mengerjakan tugas di luar ruangan? Bagi sahabat domarai yang lebih aktif dan produktif di luar ruangan, barangkali laptop dari HP yang satu ini cocok untuk sahabat domarai. Diberi body yang ringan, sudah pasti membuat sahabat domarai mudah untuk membawanya ke mana saja. Laptop apa itu? HP 14s-DK0023AU.

Laptop HP 14s-DK0023AU ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi pekerja lapangan yang butuh menenteng laptop dengan durasi yang lama. Laptop ini dikatakan ringan karena memiliki berat hanya sebesar 1,5 Kg saja. Untuk urusan peforma pun juga hanya cukup untuk yang sering membuka produk Microsoft Office dan browser saja.

RAM yang ditanam di dalam laptop asal HP ini juga standar yaitu 4GB. Bila melihat spesifikasi-spesifikasi di atas, HP 14s-DK0023AU lebih baik digunakan hanya sebatas pekerjaan kantor saja. Barangkali kurang worth it bila digunakan untuk bermain game atau aplikasi yang berat semacam produk dari Adobe.

Berapa harganya? Dengan spesifikasi yang diusung oleh laptop ini, HP 14s-DK0023AU dihargai Rp. 4.340.000 saja.

Acer A315-21 948E, Laptop Harga Minimum dengan Spesifikasi Maksimum

Laptop yang satu ini barangkali menjadi laptop yang istimewa di antara laptop-laptop sekelasnya. Hal ini terlihat dari bannyaknya kelebihan yang ada di dalam laptop Acer A315-21 948E ini. Apa saja itu?

Acer A315-21 948E memiliki RAM 4 GB dengan penyimpanan HDD 1 TB. Tidak cukup sampai di situ, HDD 1 TB tersebut bisa disandingkan dengan SSD M.2 yang mampu mendongkrak peformanya, misalnya untuk mempercepat proses data. 

Untuk bagian ketahanan daya, Acer A315-21 948E diberi baterai sebanyak 2 cell 4.810 mAH yang mampu bertahan sampai 5,5 jam dengan penggunaan normal. Meskipun memiliki spesifikasi yang mantap di atas, berapa harga Acer A315-21 948E?

Rupanya Acer A315-21 948E dibandrol dengan harga yang murah, yaitu hanya Rp. 4.499.000 saja lho.

Nah, itulah daftar beberapa rekomendasi laptop 4 jutaan terbaik 2021 yang layak sahabat domarai pilih. Semoga bermanfaat.




laptop 3 jutaan
laptop 2 jutaan
laptop terbaik 2021 harga 5 jutaan
laptop asus harga 3 jutaan
laptop gaming murah 5 jutaan 2020
laptop 5 jutaan
laptop 4 jutaan
laptop murah terbaik 2021