Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Penghasilan di Adsnesia

Halo sahabat domarai. Bagaimana kabarnya? nah setelah membahas 9 ASET YANG HARUS DIMILIKI JAMAN NOW kali ini domarai akan berbagi cara mendapatkan dari penghasilan dari shortlink url. Lumayan kan buat nambah uang jajan. yuk simak penjelasannya cekidot.

Sebelumnya apakah sahabat domarai tau apa itu shortlink? singkat saja ya, shortlink adalah situs yang dapat memperpendek suatu URL. Cukup sulit juga dan tidak enak dipandang jika kita ingin membagi URL suatu halaman namun dengan URL yang panjang sekali. Nah agar mudah dan pendek enak dipandang, kita membutuhkan shortlink URL. 

Baca juga: 8 Bisnis Online yang Menghasilkan di Tahun 2019

Secara umum terdapat dua jenis Shortlink URL, yaitu yang gratis dan yang membayar. Nah kali ini yang akan domarai bahas adalah situs shortlink yang membayar. Situs yang akan kita bahas adalah adsnesia



Bagimana cara kerja shortlink ?

hal paling simple yang dilakukan untuk mendapatkan uang di internet adalah menggunakan shortlink. cuman 3 cara copy paste url, dapatkan url singkat, bagikan dan dapat uang



Mengapa harus adsnesia ?

Payout rates untuk Indonesia tinggi

Payout rates adalah komisi yang didapatkan setelah 1000 orang mengunjungi atau mengklik link yang kita bagikan. Adsnesia memiliki payout rates yang cukup tinggi. Payout tertinggi yaitu negara jerman dengan nilai $12 dan terendah adalah $3 untuk negara yang tidak terdaftar di daftar payout rates adsnesia. Indonesia memiliki nilai payout sebesar $7.50 per 1 April 2019. Untuk negara lain kalian bisa lihat berikut pada daftar payout rates adsnesia.  



Pembayaran 

Bagian yang ditunggu-tunggu adalah pembayaran, benar kan? hehe. Untuk situs adsnesia kalian dapat mencairkan uang dengan mudah asalkan memenuhi nominal tertentu. Pembayaran minimal sangat kecil, menurut ketentuan dari adsnesia yaitu 

- Bank Transfer : $5 (Rp. 14.000/$)
(Selain BCA, BNI, BTPN. Fee 5.000)
- Paypal : $5
- Pulsa 10.000 : $0.85
- Pulsa 20.000 : $1.57
- Pulsa 50.000 : $3.71

Pembayaran adsnesia dapat dilakukan menggunakan bank lokal, pulsa all operator dan paypal. pembayaran memerlukan waktu 3-7 hari tergantung dari banyaknya member yang mencairkan uangnya.

Bonus referral

Jika kalian dapat mengajak orang mendaftar adsnesia kalian akan mendapatkan 10% dari yang mereka dapatkan selamanya. Program referral paling menarik karena jarang ditemukan di situs lain. Kalian dapat memilih referral menggunakan link atau banner yang dapat kalian tampilkan di blog atau media sosial.

Lihat demo adsnesia

Cara mendaftar adsnesia

Silahkan masuk ke website adsnesia.com

Pilih sign up dan masukkan username password dan capta lalu register



Setelah mengisi silahkan cek email kalian dan lakukan aktivasi



Copy suatu link url yang ingin  dipendekkan 



pilih pojok kiri atas tautan pemendekan pastekan url yang sudah di copy



sebarkan link pendek ke medis sosial facebook, instagram, twitter atau ke website kalian.

Aturan menggunakan adsnesia

Selain itu kalian sebagai pengguna adsnesia juga harus memahami aturan yang diterapkan oleh adsnesia itu sendiri. Perhatikan aturan mainnya agar akun kalian tidak bermasalah bahakan parahnya bisa sampai mengalami banned, atau penutupan akun. simak beberapa aturan berikut ini.

Tidak diizinkan tautan yang mengarah Ke:
  • Konten porno, konten dewasa
  • Konten tentang kekerasan
  • Hacking/Meretas
  • Malware (malware)
  • Konten tentang perjudian
  • Konten Penipuan / phishing konten
  • Dalam E-mail
  • Klik Umpan
  • Konten Faucet / Cryptocurrency
  • Situs layanan pemendek url lainnya (kecuali tidak ada iklan)

  • Tidak menggunakan VPN / Proxy / SSH
  • Tidak menggunakan traffic exchange atau PTC
  • Tidak menggunakan Iframe.
  • Tidak mempersingkat url di layanan shortener url lainnya (Kecuali tidak ada iklan).
  • Tidak membuat lebih dari satu akun
  • Tidak menggunakan bahasa yang tidak pantas (kasar)
  • Akun dapat dinonaktifkan jika diduga melakukan kecurangan atau melakukan hal-hal yang menyebabkan kerugian
  • Akun dapat diblokir alamat IP yang tidak kami izinkan
  • Dapat dikurangi tingkat CPM jika kualitas lalu lintas tidak baik
Nah itu tadi bagaimana cara mendaftar adsnesiaPeluang mendapatkan uang di internet ini patut dicoba. Bagi kalian yang ingin mencoba silahkan mendaftarkan. Jika kalian terus konsisten dalam memaksimalkan penggunaan situs shortlink yang membayar kalian. Beberapa review di youtube ada yang mendapat uang 1,5 juta dalam beberapa bulan, hanya modal sebar link lewat sosial media. 

Bukan tidak mungkin kalian mendapatkan tambahan penghasilan jutaan rupiah bahkan puluhan juta sebagai passive income. Sekali kerja asalkan link itu ada yang mengunjungi kalian akan mendapatkan hasilnya. Untuk hasil withdrawnya akan domarai bahas lagi di artikel selanjutnya.